PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI- Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, memilih bungkam dan menghindar ketika dicecar pertanyaan oleh para awak media terkait dugaan kasus korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Kabupaten Tasikmalaya 2017.

Mantan Bupati Tasikmalaya itu lari terburu-buru masuk mobil, usai menghadiri Peluncuran Pendidikan Vokasi Link and Match SMK dengan Industri Wilayah Jawa Barat di PT. Anugrah Indofood Barokah Makmur, Kabupaten Sukabumi, Senin(18/3) kemarin.

Diketahui, Uu dijadwalkan sebagai saksi dalam perkara tersebut di PN Tipikor Bandung. Dengan ketidakhadirannya kali ini, dia sudah tiga kali mangkir dalam persidangan dalam kasus yang merugikan keuangan negara mencapai Rp3,9 miliar tersebut.

Pantauan dilapangan, usai mendampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Uu lantas diberi pertanyaan oleh beberapa wartawan yang sudah menunggunya di luar.

Awalnya, Uu terlihat melemparkan senyuman kecil kepada sejumlah wartawan. Namun, begitu mendengar pertanyaan perkara bansos langsung berpaling dan masuk ke mobil dinasnya.
Diketahui,  Uu dimintai keterangan terkait instruksinya terhadap Abdul Kodir tentang kegiatan Musabaqoh Qiroatil Kutub (MQK), pembagian hewan kurban, dan pekan olahraga yang dananya diduga berasal dari korupsi dana bansos. (can/tiara)

Artikulli paraprakBNPB Tawar Lini Bell di Bawah Harga Standar
Artikulli tjetërAmankan Pemilu, Kodam III Siliwangi dan Polda Jabar Berkonsolidasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini