Kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang BKC Ciamis Masa Bakti 2022-2025. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pelantikan Pengurus Cabang BKC Ciamis Masa Bakti 2022-2025 dilaksanakan pada hari Rabu (26/10/2022) bertempat di Aula Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ciamis.

Turut hadir Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra sekaligus melantik para pengurus, didampingi Kepala Dinas Pemuda, Kebudayaan dan Olahraga Kabupaten Ciamis, Kepala BPKD Ciamis, anggota BKC Ciamis dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Ciamis mengharapkan kepada jajaran pengurus BKC Ciamis, ke depannya mampu mengharumkan nama baik Ciamis utamanya dalam bidang olahraga Karate.

Yana menyebutkan bahwa BKC merupakan organisasi besar yang memiliki tujuan yang sangat penting bagi generasi yang akan datang.

“BKC merupakan organisasi besar yang memiliki tujuan mendidik dan membina setiap anggota dalam kekuatan fisik dan mental, karakter, kedisiplinan dan keterampilan,” jelasnya.

“Agar kelak dengan ilmu yang diperolehnya dapat menyesuaikan diri dalam lingkungan masyarakat serta bertanggung jawab demi kepentingan bangsa, negara dan kemanusiaan,” tambah Yana.

Ia meminta kepada KONI, agar setiap tahunnya dilaksanakan kompetisi untuk seluruh cabang olah raga termasuk cabor Karate.

“Ketika dilaksanakan kompetisi setiap tahunnya, maka akan banyak terjaring atlet profesional di Kabupaten Ciamis, pungkasnya.

Untuk diketahui Pengurus Cabang BKC Ciamis Masa Bakti 2022-2025 yang berjumlah sebanyak 20 orang yang diketuai oleh saudara Ega Anggara Al Kautsar.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAdakan Sarling di Kabupaten Ciamis, Gubernur Jabar Sampaikan Pentingnya Digitalisasi Ekonomi
Artikulli tjetërTim Voli Ciamis Unggul 3 – 0 Tumbangkan Tim Voli Garut di Porprov XIV Jabar 2022