Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra memberi santunan anak yatim dan menyerahkan bantuan sembako di Desa Ciparay Kecamatan Cidolog, Kamis (6/5/2021).

Acara santunan tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Nurussalam Kecamatan Cidolog Ciamis.

Turut hadiri dalam acara tersebut Camat Cidolog, Kapolsek Cidolog, Kepala Desa Ciparay, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Wabup Yana menyampaikan apresiasi kepada pengurus Yayasan Nurussalam atas kepeduliannya terhadap sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengapresiasi kepada Yayasan Nurussalam atas kepeduliannya terhadap sesama di bulan ramadhan ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Yana juga menghimbau masyarakat untuk tidak kendor dalam mempedomani protokol kesehatan 5M.

“Kita tingkatkan terus kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan agar kita bisa secepatnya terbebas dari pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Di bulan suci Ramadhan ini, Yana mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

“Kita sudah berada penghujung ramadhan tahun ini, mari kita sama-sama tingkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Ketua Yayasan Nurusslam, H. Nanang mengatakan, santunan anak yatim dan jompo ini rutin laksanakan setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, santunan ini rutin kami lakukan setiap tahun. Bahkan untuk tahun ini kita sudah melaksanakan tiga kali,” kata Nanang.

Nanang mengungkapkan, kegiatan santunan ini dalam rangka memuliakan anak yatim dan jompo. Ia pun berharap kegiatan bisa terus dilakukan tahun yang akan datang.

“Kita memberikan santunan sebanyak 150 paket, 100 untuk anak yatim dan 50 untuk jompo. Semoga tahun depan dan seterusnya bisa terlaksana” pungkasnya.

Artikulli paraprakWabup Yana Apresiasi Perwira Ciamis, Tumbuhkan Aktivitas Ekonomi
Artikulli tjetërBerbagi di Bulan Ramadhan, Balad Galuh Ciamis Berikan Sembako Kepada Masyarakat