Suporter Balad Galuh Ciamis saat memberikan paket sembako kepada masyarakat. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Suporter PSGC Ciamis, Balad Galuh kembali berbagi kebahagiaan kepada warga Ciamis.

Kali ini Balad Galuh Ciamis memberikan santunan dan paket sembako kepada warga yang membutuhkan disekitar sekretariat Balad Galuh, Kamis (6/5/2021).

Ketua Balad Galuh Ciamis, Dian Ghozin mengatakan, tujuan bakti sosial tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan berbagi kebaikan pada bulan Ramadan.

“Sebelumnya pada Milad Balad Galuh bulan kemarin kami memberikan santunan kepada anak yatim. Kali ini kami ingin lebih mendekatkan dengan warga yang berada di lingkungan sekretariat,” terangnya.

Ghozin mengatakan, dana untuk kegiatan tersebut terkumpul dari sumbangan anggota dan pengurus Balad Galuh, termasuk uang kas yang sudah terkumpul.

“Alhamdulillah di bulan ramadhan ini kami masih bisa menebarkan kebaikan bersama masyarakat. Semoga bermanfaat dan menjadi amal kebaikan,” tuturnya.

Ghozin mengungkapkan, selama ini saat  kompetisi sepak bola belum ada pihaknya terus melakukan berbagai kegiatan positif. Seperti ikut membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya berbagi sembako, kami juga menyampaikan dan mengajak kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.

Ghozin pun berharap Balad Galuh Ciamis bisa menjadi virus yang menebar kebaikan, terutama saat bulan suci Ramadan ini.

“Insya Allah kedepannya Balad Galuh terus konsisten melakukan kegiatan positif bagi masyarakat. Semoga niat kami bisa menjadi nilai ibadah” pungkasnya.

Artikulli paraprakWabup Ciamis Serahkan Bantuan Sembako dan Santuni Anak Yatim di Cidolog
Artikulli tjetërSebanyak 610 Kendaraan Diputar Balikkan Petugas Penyekatan