Beranda Bandung Raya Video Ucapan Selamat HUT RI ke-75 Srikandi Bawaslu Jawa Barat Viral Di...

Video Ucapan Selamat HUT RI ke-75 Srikandi Bawaslu Jawa Barat Viral Di Media Sosial

BERBAGI
BANDUNG, PASUNDANNEWS – Sebuah video ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 viral beredar di media sosial.
Video yang berdurasi 07.19 menit ini, diibuat oleh Srikandi (komisioner perempuan) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) se-Jawa Barat (Jabar).
Dalam Video yang berlatarkan lagu legendaris “Gebyar gebyar” dimulai oleh ucapan selamat disertai ciuman kepada bendera Merah Putih oleh komisioner provinsi jabar dan terus beriringan (bermata rantai) hingga ucapan masing-masing komisioner kota/ kabupaten lainnya dari Kota Depok hingga Kabupaten Subang.
Seperti Lelly Suhenty Komisioner Bawaslu Provinsi Jabar yang mengatakan, “Setiap kita adalah pejuang, setiap kita adalah pemimpin, setiap kita bertanggung jawab untuk mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, jayalah Indonesiaku,” tegasnya.
Sementara perwakilan komisioner perempuan Bawaslu Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyatakan, “Bawaslu sehat, demokrasi kuat, tetaplah berkarya untuk bangsa, tetaplah bersatu untuk Indonesia Maju, tujuh puluh lima tahun Indonesia, Merdekaaa,” Pekik Ai Wildani Sri Aidah dengan lantang.
Video diakhiri oleh komisioner perempuan perwakilan dari Kabupaten Subang Juju Juariah dengan sisipan pantunnya.
“Perjalanan panjang para pejuang tujuh puluh lima tahun yang lalu telah membawa kita ke masa seperti sekarang, terima kasih para pejuang, berkatmu Indonesia bersatu, berkatmu Indonesia maju,”.
“Barang bekas jangan dibuang, diberikan kepada yang membutuhkan, untukmu hai para pejuang, ayo lanjutkan kemerdekaan, Merdekaaa!!!,” pungkas Juju.
Video yang bertema Dirgahayu Negeriku ke-75 telah diunggah ke berbagai media sosial, seperti Youtube, Instagram, WhatsApp dan Facebook. Konten kreatif inipun mendapatkan komentar positif, seperti yang disampaikan akun Instagram denianpasga yang berkomentar, “sehat dan keren terus ibu panutanku,” katanya dengan singkat. (BOIM)
BERBAGI