Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Vice Presiden BB1% MC West Java, Adi F Wijaya (Ochund’JD) mengajak member atau anggota untuk bersama-sama memperkuat marwah persaudaraan.

Hal itu Ochund’JD sampaikan dalam acara
Roadshow Vice Presiden West Java to Chekpoint di Touris Informasion Center (TIC) Ciamis, Rabu (9/6/2021).

“Program kegiatan sudah banyak terkonsep, kita tinggal mengikuti. Kita juga harus bersama-sama kembali ke marwah Brotherhood 1% MC,” ucap Ochund’JD

Ochund’JD menyampaikan, BB1% MC memiliki budaya persaudaraan yang kuat, sehingga menjadi contoh bagi banyak bikers.

“Ide cemerlang akan tergagas seiringnya berkumpul dan bersilaturahmi. Tidak ada kasta, semua layak menjadi saudara dengan eksistensi yang positif,” katanya.

Ochund’JD mengingatkan kepada member agar selalu menjaga perilaku baik ditengah masyarakat.

Intinya kembali ke jalan motoran, sebelum berjalan program-program mari pererat persaudaraan.

“Ugal-ugalan boleh tapi dalam arti postif. Bersaing eksistensi dalam arti positif sah sah saja. Tapi juga harus menyesuaikan kondisi pandemi Civid-19 saat ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Ochund’JD juga mengingatkan kepada member agar tidak terpancing dalam konflik-konflik kecil yang tidak penting.

Menurutnya, masih banyak kegiatan lain yang lebih baik dan bermanfaat untuk membesarkan club.

Pada kesempatan tersebut Ochund’JD juga menampung aspirasi dari anggota BB1%MC mengenai permasalahan-permasalahan dan menyerap ide gagasan dari anggota.

Ochund’JD mengungkapkan, Roadshow ini sebagai ucapan terimakasih atas terselenggaranya pemilihan Vice Presiden West Java beberapa waktu lalu.

“Terimakasih banyak kepada seluruh member atas penyelenggaraan pemilihan yang demokratis,” ungkap Ochund’JD.

Roadshow Vice Presiden West Java to Chekpoint mengambil Rute Bandung – Ciamis – Cirebon – Purwakarta – Sukabumi – Bandung.

Sementara itu, perwakilan BB1%MC Tasik- Ciamis-Banjar-Pangandaran (Tacibana) Iyus mengatakan, kedatangan Vice Presiden BB1% MC tentu menumbuhkan semangat dan energi baru.

“Kedatangan Bah Ochund’JD tentu memberi energi positif untuk kita. Apalagi saat ini bertepatan dengan momentum hari jadi Ciamis yang ke 379,” ucapnya.

Iyus menuturkan, BB1%MC tentu akan siap mendukung kebangkitan Ciamis paska pendemi Covid-19. Baik program pemerintah maupun berperan ditengah masyarakat.

“Ini menjadi trigger semangat untuk kita kembali mempererat persaudaraan, kembali manasin motor dan turun ke jalan berperan lebih dalam arti positif untuk masyarakat,” ucapnya.

Artikulli paraprakSatu Pekan 563 Kasus Covid-19, Bandung Barat Kembali Zona Merah
Artikulli tjetërAngka Kematian Tinggi, Kabupaten Ciamis Kembali Masuk Zona Merah Covid -19