Pelantikan pengurus BEM dan DPM Institut Nahdlatul Ulama (INU) Ciamis. Foto,/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka memenuhi sarana prasana kemahasiswaan, Institut Nahdlatul Ulama (INU) Ciamis adakan pelantikan BEM dan DPM.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampus INU Ciamis, yang bertempat di Jalan Bojonghuni, No. 11, Maleber, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, pada Jum’at (13/1/2023).

Turut hadir Wakil Rektor III, Dodi Suhendi, M.M., jajaran Dosen, serta seluruh Mahasiswa INU Ciamis sebanyak kurang lebih 100 orang.

Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Ahmad Ghojali menerangkan acara pelantikan ini menjadi momentum untuk mengusung spirit baru guna memajukan INU Ciamis.

“Setelahnya pelantkan berharap semangat ini terjaga agar bisa bersama-sama membangun mahasiswa yang berkualitas dan berintegritas,” ujarnya.

Mengingat, tambah Ghojali, dengan dibentuknya BEM dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) bisa bersinergi dan memudahkan sejumlah program Kampus INU Ciamis.

“BEM dan DPM selain sebagai wadah pengembangan mahasiswa juga bisa bersinergi dan memudahkan program-program INU Ciamis,” tuturnya.

Di samping itu, Ghojali mengajak kepada seluruh mahasiswa INU Ciamis untuk mendorong dan memajukan almamater sendiri.

“Saya mengajak kepada para mahasiswa agar bersama-sama memajukan INU, hal itu bisa dengan bentuk merekrut para calon mahasiswa baru tahun ajaran 2023-2024,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pelantikan BEM dan DPM kali ini merupakan kepengurusan perdana di INU Ciamis.

“Sejarah bagi kepengurusan BEM dan DPM di INU Ciamis, ini adalah suatu kepengurusan yang pertama,” pungkasnya. (Ilham/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAdeeva Afsheen Myesha, Rider BMX Cilik Asal Ciamis Torehkan Prestasi di Tingkat Internasional
Artikulli tjetërProgram Samawa di Purwadadi Ciamis, Wujudkan Pelayanan Lebih Dekat dengan Masyarakat