Kang Danial (tengah) saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2024-2029, Rabu (8/5/2024) malam. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dani Danial Mukhlis kembali mengikuti penjaringan Bacalon Walikota untuk Pilkada serentak Kota Banjar 2024.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan dokumen formulir pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota untuk Periode 2024-2029 ke DPC PPP Kota Banjar, Rabu (8/5) malam.

Budayawan muda Kota Banjar yang akrab disapa Kang Danial ini mendatangi kantor DPC PPP dengan diantar  pendukung dan simpatisan.

Acara penyerahan yang bertempat di salah satu kedai kopi Kota Banjar ini berlangsung dengan suasana santai namun syarat akan makna sebagai langkah bersama untuk  membangun Kota Banjar lebih baik ke depan.

Ketika disambut oleh Ketua Desk Pilkada DPC PPP, Aan Setiana, Kang Danial menyampaikan tekadnya untuk turut serta dalam kontestasi kepemimpinan di Kota Banjar.

“Saya telah mengikuti penjaringan di beberapa partai politik, termasuk PPP, sebagai langkah konkret dalam perjalanan politik menjelang Pilkada 2024,” ungkapnya.

Baca Juga : Pj Walikota Banjar Lantik Mamat Rahmat sebagai Kepala DPMPTSP dan Merotasi 14 Jabatan Administratif 

Baca Juga : Dani Danial Mukhlis Ajak Warga Kota Banjar Lestarikan Tradisi Nyalin Singaperbangsa 

Kang Danial memiliki visi yang kuat untuk mewujudkan Kota Banjar yang berkeadaban (madani), maju, dan berkelanjutan.

Ia menjelaskan, gagasan ini menggabungkan antara prinsip pemerintahan teokrasi, demokrasi, dan biokrasi.

Kemudian gagasan ini berorientasi pada transformasi sosial, ekonomi, politik, dan budaya yang substansial bagi Kota Banjar.

Menyikapi langkah Kang Danial, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Banjar mengapresiasi dan menyambut baik partisipasinya.

“Kami membuat format penjaringan yang santai untuk membangun keakraban dengan para bakal calon. Semua tokoh yang bersedia mengikuti penjaringan di PPP kita  persilahkan mengisi dokumen persyaratan sesuai juknis dari DPP,” ujar Aan Setiana.

Kang Danial dan timnya melangkah dengan tekad dan semangat yang tinggi, menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada 2024 dan membawa Kota Banjar ke arah yang lebih baik.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTingkatkan Kreativitas Anak, PC IGRA Kalipucang Gelar Lomba AKSERA 2024
Artikulli tjetërBerikan Rasa Aman dalam Peribadatan, Polres Banjar Lakukan Sterilisasi Gereja di Kota Banjar