Pj Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati saat melantik Mamat Rahmat Sebagai Kepala DPMPTSP Kota Banjar dan Merotasi 14 Jabatan Administratif di pendopo Kota Banjar, Rabu (8/5/2024) malam.

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati melantik Mamat Rahmat sebagai Kepala DPMPTSP Kota Banjar, Rabu (8/5/ 2024) di Pendopo Kota Banjar.

Sebelumnya, Mamat Rahmat mengikuti Open Bidding Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan melamar untuk jabatan Kepala DPMPTSP Kota Banjar November tahun 2023.

Pada pelantikan tersebut, Ida menyampaikan harapannya bahwa Mamat Rahmat akan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin.

Ida juga menjelaskan alasan keterlambatan pelantikan karena proses izin dari BKN dan Kemendagri yang tidak mudah.

Meskipun ada keterlambatan dalam pelantikan, Ida menekankan pentingnya integritas ASN di Kota Banjar.

“Kami mohon maaf ada keterlambatan pelantikan, karena untuk melantik itu tidak mudah, harus ada persetujuan dari BKN, baru ke Kemendagri,” ujarnya.

Selain pelantikan Mamat Rahmat, Pj Wali Kota Banjar juga melakukan rotasi 14 jabatan administratif di lingkungan Pemkot Banjar.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat kinerja dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat.

Ida juga berpesan kepada seluruh ASN di Kota Banjar untuk menerapkan prinsip ASN yang berakhlak dalam menjalankan tugasnya.

Pelantikan dan rotasi jabatan administratif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pelayanan dan kinerja Pemerintah Kota Banjar kepada masyarakat.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDenden Imadudin Daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang melalui Partai Gerindra
Artikulli tjetërSMAN 1 Ciamis Gelar Wisuda, Sekda Andang Sampaikan Pentingnya Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Lebih Tinggi