Ustadz Abdul Somad Resmi Mneikah/@ustadabdulsomad_official

PADUNANNEWS – Ustadz Abdul Somad resmi menikah dengan gadis asal Jombang yakni Fatimah Az Zahra, Rabu (28/4).

Tokoh agama asal Asahan, Sumatera utara itu memposting momen bahagia tersebut di akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official.

Mengutip hadits dari Abu Hurairah ra. Nabi Muhammad ketika beliau memberikan ucapan kepada seseorang yang sedang menikah, Rasulullah bersabda.

“Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahi dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan”, tulis di akun itu.

Terlihat pada postingan tersebutnya. Ustadz Abdul Somad hanya membagikan selembar foto bersama yang menampilkan dirinya dan sang istri, serta beberapa orang diduga anggota keluarga.

Kompak keduanya mengenakan baju pengantin sederhana dengan warna senada.

Terlihat sang istri sambil merangkul tangan Ustadz Abdul Somad dan berada di samping dengan senyuman ketika bersua poto.

Kemudian terlihat tulisan di akhir postingan tersebut, bahwa pernikahannya itu di laksanakan pada 16 Ramadhan 1442 Hijriah, atau bertepatan pada Rabu 28 April 2021, pukul 16.30 WIB.

“Pernikahan UAS pada 16 Ramadhan 1442 Hijriah bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB,” tutup UAS.

Adapun proses pernikahan UAS dan Fatimah di gelar pada Rabu (28/4) di kediaman pengantin perempuan di Jombang, Jawa Timur, pukul 16.00 WIB tadi.

Sebelumnya, pernikahan UAS dan Fatimah di rencanakan setelah Hari Raya Idul Fitri. Namun, rencana tersebut berubah.

Acara di gelar dengan sangat sederhana di hadiri oleh Pimpinan Pondok Modern Gontor dan Ketua-ketua lembaga di jajaran Pondok Modern Gontor.

(Nur)

Artikel sebelumyaRidwan Kamil: Nekat Mudik, Indonesia Terancam Seperti India
Artikel berikutnyaPernah Jabat Bendum PB HMI Sampai Menteri Investasi, Ini Kisah Bahlil Lahadalia