(Foto/Istimewa)
JAKARTA, PASUNDANNEWS.COM Vaksinasi Covid-19 untuk petugas pelayanan publik bakal dilanjutkan ke daerah lain usai diawali dengan pedagang Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodopada kanal Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (17/2).
“Tak hanya di Provinsi DKI, vaksinasi akan dilanjutkan di provinsi-provinsi lain, kita harapkan nanti jumlah yang divaksin setiap hari akan naik secara drastis,” jelas Jokowi.
Kemudian Jokowi mengungkapkan akan ada program tahap kedua yang akan menyasar 16,9 juta petugas pelayanan publik, diantaranya pedagang pasar, pekerja publik, aparat keamanan, wartawan, atlet, juga pekerja di toko dan mall. Ia berharap, sasaran itu divaksinasi semua.
“Kita menyasar pekerja publik, pedagang pasar, aparat keamanan,  wartawan, atlet, pekerja di toko dan mal, semuanya akan divaksinasi,” tuturnya.
Saat meninjau pelaksanaan program vaksinasi pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jokowi ditemani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.
Tak hanya itu, Jokowi mengungkapkan bahwa proses vaksinasi untuk para pedagang pasar berjalan dengan cukup baik.
“Program vaksinasi hari ini di Pasar Tanah Abang. semuanya berjalan dengan baik, manajemen lapangan sangat baik,” jelas Jokowi.
Artikulli paraprakPenyanyi Nissa Sabyan Bungkam Setelah Isu Pelakor Mencuat
Artikulli tjetërBudidaya Maggot di Ciamis Terus Dikembangkan