AL AQSA
AL AQSA (Anna Sulencka dari Pixabay)

PASUNDANNEWS – Baru saja umumkan gencatan senjata Jumat pagi (21/ 5), polisi Israel kembali menyerang masyarakat Palestina di Lingkungan Masjid Al Aqsa.

Berdasarkan informasi, menyebut masyarakat Palestina ikut serta dalam kekerasan yang tengah berlangsung di posisi antara polisi Israel serta pengunjuk rasa.

Selain itu, Juru bicara Polisi Israel Micky Rosenfeld menuduh petugas jadi target masyarakat Palestina yang melontarkan batu serta mengawali aksi penindasan kerusuhan. Di lokasi, polisi melemparkan granat ke sekelompok masyarakat Palestina yang berbaris.

Di kutip TRT World, Jumat (21/5), Lingkungan Masjid Al Aqsa terletak di atas dataran besar Kota Tua. Di kenal oleh umat Islam di segala dunia sebagai al Haram al Sharif ataupun Tempat Suci serta untuk orang Yahudi sebagai Temple Mount.

Agresi terkini terhadap Palestina terjadi pada saat para pemimpin dunia serta di plomat besar. Hal itu guna menyongsong gencatan senjata yang di mediasi oleh Mesir. Mereka sembari menekan pemecahan politik jangka panjang buat pendudukan Israel di daerah Palestina. Akibat serbuan Israel, korban yang berjatuhan berjumlah 243 masyarakat Palestina.

Sumber: https://republika.co.id

Artikel sebelumya5 Makanan Ini Ampuh Membuat Ereksi Tahan Lama
Artikel berikutnyaAktivis Papua Gelar Aksi Tolak Otsus dan Label Teroris di Bandung