Wakil Bupati Ciamis, H. Yana D Putra. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Turnamen Bola Volly Brigez Cup resmi dibuka oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra pada Jum’at (15/12/2023) di Lapang Bola Volly Margadanu, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana.

Penyelenggara kegiatan tersebut adalah Brigez Kabupaten Ciamis yang turut bekerjasama dengan Karang Taruna Gemma Desa Margaharja.

Turut hadir Camat Sukadana, Kepala Desa Margaharja dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini, bertujuan dengan menggali potensi bakat para generasi muda di Cabor Volly Ball.

Turnamen berlangsung selama 4 hari, mulai dari tanggal 15-18 Desember 2023 dengan diikuti oleh Club Bolla Volly yang ada di Desa Margaharja dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Wabup Ciamis mengapresiasi dan merasa bangga kepada Organisasi Brigez.

“Brigez di Ciamis yang dikenal oleh masyarakat adalah organisasi untuk senang-senang dan dipandang kurang baik kini hal tersebut sudah mulai tiada,” ungkap Yana.

Karena, lanjutnya, Brigez pada hari ini sudah bertransformasi menjadi organisasi yang mewadahi bagi kemajuan generasi muda.

Kemudian, Yana juga menjelaskan bahwa pada saat ini, olah raga bola volly di Ciamis telah berkembang pesat karena banyak atlet-atlet Ciamis yang sudah berkiprah di kancah nasional.

“Lahirnya para atlet Ciamis yang sampai saat ini karirnya sudah melejit samai Nasional, akan menjadi omong kosong kalau tidak ada kompetisi seperti yang dilaksanakan seperti oleh Brigez ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Yana menyampaikan motivasinya kepada organisasi Brigez agar jangan kendor dan sampai patah semangat.

“Terus buktikan, karena dengan program-program yang dijalankan oleh Brigez pada saat ini bagi kami sangatlah membantu kepada Pemerintah Daerah,” tandasnya.

Acara selanjutnya dilaksanakan servis pertama oleh Wabup Yana sebagai tanada secara resmi Turnamen Bola Volly Brigez Cup ke-3 telah dibuka. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKonsolidasi PDIP Dapil Jabar X, Drs. M. Nurdin Ajak Caleg Bersatu Mendukung Ganjar Mahfud di Pemilu 2024
Artikulli tjetërHMI Apresiasi Kinerja Satgas BKC HT Ciamis dalam Upaya Berantas Peredaran Rokok Ilegal