Turnamen Bola Voli FE (Fakultas Ekonomi) Universitas Galuh Cup. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Turnamen Bola Voli FE (Fakultas Ekonomi) Universitas Galuh Cup digelar di Gedung Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya secara resmi membuka turname tersebut pada, Sabtu (4/2/2023).

Turnamen Bola Voli FE Cup Unigal ini merupakan kali ke-20 yang selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universutas Galuh Ciamis tahun 2023.

Herdiat berharap melalui turnamen ini dapat mencetak atlet-atlet Ciamis yang berprestasi dan dapat berlaga pada tingkat yang lebih tinggi.

“Disamping sebagai ajang silaturrahmi, mudah-mudahan melalui turnamen ini bisa menghasilkan atlet yang berprestasi dan dapat bermain di ajang yang lebih tinggi,” harapnya.

Menurut Herdiat, tidak ada prestasi yang dapat diraih dengan mudah, semuanya butuh proses dan kerja keras.

Maka dari itu, Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran panitia atas selenggarakannya kegiatan ini.

Pasalnya dengan turnamen ini nantinya akan muncul atlet-atlet potensial, yang akan membawa harum nama Kabupaten Ciamis.

“Kepada para atlet saya harapkan harus mempunyai jiwa dan mental yang bagus serta dapat menjungjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Selain pada atlet, Herdiat juga berpesan kepada para wasit untuk dapat memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya.

“Sehingga tidak ada tim yang dirugikan, karena Ciamis itu terkenal dengan gudang atlet dan wasit yang berlisensi,” jelasnya.

“Intinya tetap semangat berlatih, dan jungjung tinggi sportivitas, semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sampai dengan selesai,” tutup Herdiat.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaTuntut Hak dan Keadilan, Puluhan eks Karyawan KSP Serambi Dana Mengadu ke DPRD Ciamis
Artikel berikutnyaSebanyak 265 PKD Resmi Dilantik, Pesan Bupati Ciamis Kuatkan Mental Junjung Tinggi Integritas