SUMEDANG – Polres Sumedang kedatangan tim WAS Ops dari  Div Propam Mabes Polri yang dipimpin langsung Kasubag Gaktiplin AKBP Sugeng Kuncoro, di Aula Vicon Polres Sumedang. Kamis, (27/12/2018).

Penerimaan Kunjungan dari Tim Was Ops Mabes Polri, diterima oleh Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Tomi widodo A.,Amd.,S.H., sebagai Karendal Ops (kepala perencaanaan dan pengendalian operasi) pada ops lilin Lodaya 2018 polres sumedang.

Tim Was Ops melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan posko serta dilanjutkan pengecekan dilapangan ke pospam, pos yan, pos gatur, dan pos terpadu serta mengecek ploting dan kehadiran anggota polres sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K.,M.H., membenarkan kunjungan tersebut, dari Div Propam polri dalam rangka giat gaktiplin dan Operasi Lilin Lodaya 2018, dengan tujuan dan sasaran kesiapan Anggota min posko, pos pam, pos yan, pos gatur, pos terpadu dalam pelaksanaan tugas Ops Lilin Lodaya 2018 dan tahun baru 2019.

Tidak Hanya melaksanakan Pengawasan Operasi, tapi tim was ops juga melaksanakan pembinaan kepada anggota yang terlibat Ops Lilin Lodaya 2018. “agar hati hati dalam melaksanakan tugas dan semangat, selalu menjungjung tinggi integritas polri, serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat pada saat bertugas” ujar Kasubag Gaktiplin. [fit/so/iing]

Artikulli paraprakSilaturahmi Bersama HMI Sumut, Kapolres Asahan: Mari Kita Bekerja dengan Ikhlas
Artikulli tjetërKabar Ketum PB Dilengserkan, Muhammad Alwi Hasbi Silalahi: Stop Pecah Belah HMI!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini