Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Timnas Indonesia U-23 miliki komposisi pemain yang mumpuni jelang hadapi SEA Games 2022.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bahkan ia mengaku Timnas Indonesia, kali ini bisa juarai SEA Games 2022.

“Saya percaya diri, Timnas akan juara SEA Games 2022, melihat skuad Garuda saat ini diisi komposisi pemain yang dahsyat,” ungkapnya kepada awak media. Kamis, (7/4/2022).

Timnas Indonesia Diisi Skuad Mumpuni

Timnas Indonesia akan perkuat dengan sejumlah nama. Pelatih Kepala Timnas, Shin Tae-yong, pasalnya telah memanggil para pemain yang berkiprah di luar negeri juga.

Antara lain, seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman. Kemudian Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott. Pratama Arhan dan Saddil Ramdani.

Selain itu, empat pemain senior pun, yakni Marc Klok, Fachruddin Aryanto, Ricky Kambuaya, dan Irfan Jaya, rencananya akan mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) untuk SEA Games 2022.

Sebelum tampil di SEA Games 2022, timnas Indonesia U-23 juga akan menjalani training camp (TC) di luar negeri mulai 9 April 2022 mendatang, tepatnya Korea Selatan. .

“Kami berharap persiapan yang baik. Timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2022. Materi pemain yang dipanggil ini selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin gelar juara akan tercapai,” kata Iriawan dalam rilis PSSI.

SEA Games 2022 atau yang bernama resmi SEA Games 2021 akan berlangsung di Hanoi, Vietnam pada pada 12-23 Mei mendatang, sebagaimana melansir laman Kompas.com.

Khusus cabor atau cabang olahraga sepakbola putra akan mulai lebih dahulu yakni pada 6 Mei 2022, Marc Klok dan kawan-kawan akan langsung bertolak ke Vietnam setelah TC di Korea Selatan. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaUsai Diputuskan Menjadi Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Temui Kang Emil
Artikel berikutnyaSaddil Ramdani Terpaksa Tak Bela Timnas di Sea Games 2022