Musyawarah karang taruna desa mekargalih Garut. (foto: Adam)

PASUNDANNEWS.COM, GARUT – Pemuda desa mekargalih melaksanakan musyawarah karang taruna, dalam rangka memilih Ketua karang taruna baru yang digelar di Aula Desa Mekargalih Garut, Sabtu (15/02/2020).

Musyawarah tersebut di hadiri oleh beberapa pemuda-pemudi perwakilan dari tiap RW masing-masing, dari sembilan RW yang ada hanya satu RW yang tidak ada perwakilannya.

Hasilnya, Nia Kurniawan terpilih secara aklamasi setelah tidak adanya peserta lain yang mencalonkan.

“saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda-pemudi yang hadir, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin,” ucap Nia dalam sambutannya.

Dia mengatakan, ke depan pihaknya berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah dan para pemuda yang ada di mekargalih dalam melaksanakan program demi meningkatkan kualitas para pemuda.

“Mari bersama-sama kita memajukan Karang Taruna Desa Mekargalih, bukan hanya ketua, tapi dibutuhkan semua pemuda yang aktif untuk memajukan organisas,” kata Nia.

Nia menegaskan, melalui Karang Taruna, pihaknya akan berupaya untuk memberdayakan generasi muda, guna memberikan dampak positif bagi Desa Mekargalih. (Pasundannews/dams)

Artikulli paraprakAlumni Muda HMI Desak Kahmi Garut Segera Musda
Artikulli tjetërKeluarga Besar Cendana Dukung Iwan Saputra Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya