Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Pamarican Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Mekarmulya. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Pamarican menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Mekarmulya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jumat (11/03/2022).

Bantuan paket sembako yang AMPI Pamarican berikan itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian khususnya kepada lansia dan jompo yang berada di wilayah setempat.

“Selain lansia dan jompo kami juga berikan bantuan sembako ini kepada anak yatim,” kata Anggota AMPI Kecamatan Pamarican, Saeful Uyum.

Menurutnya, para lansia, jompo dan anak yatim yang kurang mampu secara ekonomi sangat perlu perhatian bahkan harus prioritaskan.

“Ini sebagai bentuk perhatian dari AMPI, karena kami mendengar dari pemberitaan minggu lalu ada warga yang belum tersentuh perhatian pemerintah, ini tidak banyak namun harapan kami bisa membantu sesama,” terangnya.

Pemuda yang akrab disapa Kang Eful ini pun berharap, bahwa AMPI bisa terus menerakan azaz memanusiakan manusia atas dasar sesama dan menerapkan nilai gotong royong.

Harus bisa menjadi contoh untuk para kader ataupun para pemuda yang lain dalam menumbuhkan nilai-nilai sosial kemanusiaan.

“Saya berharap ini bisa menjadi pandangan baik bagi anak muda sekarang dan bisa menerapkan nilai-nilai sosial dengan baik” pungkasnya.

Artikulli paraprakWacana Penundaan Pemilu adalah Bukti Penghianatan Konstitusi.
Artikulli tjetërWakil Rektor II UICI Sebut Era Disrupsi Jadi Kesempatan untuk Inovasi