Aksi Tawuran diduga sesama warga Medan terjadi di jalan Gerilya, Sumanding Kulon, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (4/3/2024) malam. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Aksi tawuran di jalan Gerilya, Sumanding Kulon, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat terjadi pada Senin malam (4/3/2024) kagetkan warga setempat. Tawuran yang diduga melibatkan puluhan warga Medan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Momon, warga setempat, mengaku kaget dengan adanya aksi tawuran ini.

Menurutnya, saat mendengar suara keributan, warga langsung berlari keluar rumah, khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di lingkungannya.

“Saya mau tidur, tapi tadi mendengar ada suara berisik dari jalan dan ternyata ada yang tawuran,” ujarnya.

Momon juga meminta jangan sampai ada yang mengotori lingkungannya, menurutnya lingkungan Sumanding Kulon selama ini aman dan kondusif.

“Maunya kalau mau ribut di sana saja jangan nyebrang ke lingkungan kami. Selama ini kami tidak pernah memukul maling, tapi kalau ada yang mengobok-obok lingkungan kami, kami juga tidak akan tinggal diam,” ujarnya.

Informasi di lapangan, penyebab dari perkelahian tersebut diduga berkaitan dengan permainan futsal yang diikuti oleh kedua belah pihak sebelumnya. Namun, detail lebih lanjut tentang penyebabnya masih belum jelas.

Pihak kepolisian dari Polsek Banjar dan Polres Banjar sudah menangani kejadian ini dan situasi di lokasi kejadian sudah kembali kondusif. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSambut Ramadhan 1445 H, Pemkot Banjar Gelar Pawai Tarhib
Artikulli tjetërKegiatan Sapahati, Stand Lapas Banjar Jadi Pusat Perhatian dengan Hasil Karya Warga Binaan