Foto/Istimewa

CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke I tahun 2020, Rabu (30/12/2020).

Rakerda yang digelar di Gedung DPD KNPI Kabupaten Ciamis ini membahas program kerja dan menampung aspirasi dari seluruh PK dan OKP yang ada di KNPI Ciamis.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Ciamis, Tohirin mengatakan, Rakerda ini merupakan amanat konstitusi AD/ART KNPI dalam menampung atau mewadahi seluruh pimpinan kecamatan (PK) dan organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di KNPI Ciamis.

“Dalam rakerda kali ini kita membahas tentang program kerja perbidang di KNPI Ciamis. Selain itu, kita juga tampung aspirasi dari seluruh PK untuk mewujudkan kegiatan kedepanya,” katanya.

Dalam Rakerda kali ini, lanjut Tohirin, KNPI Ciamis juga memberikan hadiah dan penghargaan kepada PK dan OKP dalam kegiatan lomba olah raganya Badminton yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

“Rakerda kali ini juga sekalian pembagian hadiah kepada para juara yang telah memenangkan lomba Badminton yang dilaksanakan pada tanggal 24 Desember lalu,” ucapnya.

Untuk juara pertama diraih oleh PK KNPI Purwadadi, juara kedua PK KNPI Sindangkasih dan juara ketiga yakni PK KNPI Baregbeg. Kegiatan lomba badminton tersebut diikuti oleh seluruh PK dan OKP se Kabupaten Ciamis.

Tohirin berharap, dengan adanya Rakerda tersebut bisa memunculkan ide dan gagasan dari semua PK dan OKP untuk diwujudkan dalam kegiatan KNPI nantinya.

“Saya berharap dengan adanya rakerda ini bisa muncul ide gagasan inovatif, konstruktif dan solutif untuk di wujudkan dalam kegiatan KNPI yang nantinya maslahat untuk pemberdayaan pemuda di Ciamis,” pungkasnya.

Artikulli paraprakAkselerasi Recovery Perekonomian Desa Pasca Covid-19, DPMD KBB Konsen Kembangkan TTG
Artikulli tjetër2020: Silang ‘Sengkarut’ Antara Pandemi dan Korupsi