Taman Margasatwa Ragunan
Taman Margasatwa Ragunan (Instagram)

JAKARTA, PASUNDANNEWS  РTaman Margasatwa Ragunan resmi di buka hari ini, Jumat (14/5). Taman di daerah Jakarta Timur membuka Pendaftaran tiket masuk di lakukan secara online.

Adanya lonjakan pandemi di India, belum lagi adanya interaksi manusia yang kemungkinan akan berdampak pada kenaikan kasus pandemi, untuk itu pihak oengelo mengantisipasu dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Untuk Sahabat Ragunan yang ingin berkunjung, kita buka H+1 Lebaran ya,” tulis admin akun instagram @ragunanzoo, Kamis (13/5).

Nantinya pengunjung akan di batasi dengan penerapan kapasitas hanya 30 persen. Hal tersebut di laksanakan agar tidak terjadinya kerumunan.

Selain itu apabila nanti pengunjung sudah mencapai kapasitas 30 persen dari total keseluruhan, maka secara otomatis pihak pengelola langsung menutup pendaftara.

“Adanya batasan kapasitas 30% untuk mengindari kepadatan kerumunan di dalam area Taman Margasatwa Ragunan setelah mencapai kapasitas maka TMR akan tutup,” lanjut keterangan.

Pengunjung bisa mengisi pendaftaran secara online untuk masuk ke taman melalui bit.ly PesantiketTMR.

Tak hanya itu, pengelola menyampaikan bahwa pengunjung yang boleh masuk hanya bisa KTP DKI Jakarta.

“Untuk sementara mulai tanggal 8-30 Mei 2021 hanya bisa KTP DKI. Serta jangan lupa mendaftar online H-1 kunjungan (link ada di instagram @ragunanzoo dan website ), untuk usia tidak ada batasan dan ibu hamil pun di perbolehkan, Untuk lebih jelasnya bisa sahabat ragunan baca di slide ke 2,” katanya.

Selain itu, pihak pengelola meminta agar semua pengunjung di harapkan mampu menjaga protokol kesehatan di Taman Margasatwa Ragunan.

(Jo)