Tak Respon Aksi Masyarakat, Oded Malah Posting Ultah Sang Anak
Tak Respon Aksi Masyarakat, Oded Malah Posting Ultah Sang Anak

Pasundannews – Aksi unjuk rasa yang di lakukan masyarakat kota Bandung yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bandung melawan tidak mendapat respon dari Walikota Bandung Oded M. Danial.

Aksi yang di lakukan tepat di depan Balai Kota Bandung itu terlihat di padati ratusan massa aksi yang di ikuti mahasiswa dan masyarakat.

Bukannya memberikan keterangan untuk meredamkan amarah masayarakat yang terkena dampak dari PPKM. Walikota Bandung malah memposting perayaan ulang tahun anaknya di Instagram story.

Menanggapi hal itu, Koordinator Forum Masyarakat Bandung, Angga menyayangkan apa yang di lakukan Walikota Bandung yang baru satu periode itu.

“Sangat di sayangkan, ketika masyarakat sedang menyampaikan aspirasinya Walikota malah asik merayakan ulang tahun anaknya,” jelas Angga saat di temui, rabu (21/7/2021).

Menurut Angga, apa yang di lakukan Oded tersebut tidak mencerminkan sebagai Walikota yang baik.

“Masyarakat sedang susah, kelaparan, hilang mata pencarian bahkan penghasilan, Walikota diam saja tidak memberikan pernyataan atau tindakan apapun. Ini sudah keterlaluan,” ujarnya.

Angga menjelaskan pihaknya akan terus melakukan upaya agar Walikota Bandung itu sadar dan tidak menelantarkan masyarakat yang sedang kesusahan.

“Masyarakat sedang sudah, tidak ada solusi,” jelasnya.

Dengan begitu Angga berharap masyarakat Kota Bandung sadar agar benar-benar teliti ketika memilih pemimpin kedepannya.

“Kita harapkan masyarakat sadar, pilihlah pemimpin yang benar-benar mengayomi. Bukan hanya untuk mementingkan kelompok bahkan diri sendiri,” harapnya.

*Nisa*

Artikulli paraprakForum Masyarakat Bandung Demo, Tolak PPKM sampai Turunkan Oded
Artikulli tjetërSidang Pertama Pasar Pelita Tertunda, PB Himasi: Semua Pihak Kooperatif