Wakil Ketua DPRD Ciamis, Sopwan Ismail, MH. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Kementerian Agama melalui Direktur urusan agama Islam dan syariah menetapkan tahun baru Islam 1 Muharam 1445 jatuh pada tanggal 19 Juli 2023.

Pada momentum ini, Wakil Ketua DPRD Ciamis, Sofwan Ismail mengharapkan seluruh lapisan masyarakat selalu mempererat kebersamaan dalam membangun daerah.

“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Kita jadikan momentum ini untuk lebih pererat kebersamaan dalam membangun daerah Tatar Galuh Ciamis,” ucapnya, Selasa (18/7/2023).

Sopwan menuturkan, pada momen tahun baru ini juga harus membawa semangat baru ke depan untuk Ciamis yang lebih baik, maju, dan sejahtera.

“Spirit ini kita sebarkan kepada keluarga, teman, saudara agar lebih maju lagi. Serta tangguh dan bisa menghadapi tantangan hari ini,” tuturnya.

Ia pun turut berdoa dan mengajak masyarakat berikhtiar bersama untuk menjadikan Ciamis daerah yang makmur dan sejahtera.

“Sehingga warga masyarakat Tatar Galuh Ciamis menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik saat momen tahun baru Islam kali ini.

Di samping itu, Sopwan juga turut mengapresiasi langkah Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya atas berbagai prestasi yang diraihnya.

“Turut apresiasi untuk prestasi Kabupaten Ciamis. Spirit tahun baru Islam membawa prestasi lebih meningkat lagi,” katanya.

Bertepatan dengan Hari Jadi Ciamis yang ke-381, Sopwan pun berharap momen tahun baru Islam sekaligus menjadi energi kebaikan dalam segala upaya pembangunan yang dilakukan.

“Ketersediaan segala potensi yang ada bisa manfaatkan dan memasifkan untuk kemajuan Ciamis melalui SDM yang memadai,” tandasnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKetum DPP PPHI Dukung dan Apresiasi Langkah Hukum Ahli Waris Gugat Pemkab Bandung Barat
Artikulli tjetërPenyandang Disabilitas di Ciamis Mendapat Bantuan Motor untuk Wirausaha