Petugas dari Polres Banjar saat mengamankan arus lalu lintas setelah terjadi kecelakaan di jalan Cimaragas, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Diduga akibat lalai, sebuah mobil sedan terlibat tabrakan dengan mobil boks, Selasa (24/10/2023).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Cimaragas, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Peristiwa bermula ketika mobil boks bernopol B 9654 VCD yang dikendarai Kunarto datang dari arah Banjar menuju Cimaragas yang hendak mengirim barang ke sebuah minimarket.

Namun, dari arah berlawanan, muncul mobil sedan warna merah bernopol Z 1204 MO yang dikemudikan Nanang Sanjaya, tengah menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Lantaran jarak kedua mobil tersebut yang sangat dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Pengemudi mobil boks, Kunarto mengaku bahwa dirinya melaju di jalur yang benar dan laju kendaraannya dalam kecepatan lambat.

“Saya berada pada jalur sendiri, kalau dia (pengemudi sedan) nyalip kendaraan yang ada di depannya. Dia nggak menginjak rem atau balik lagi ke jalurnya, malah tancap gas hingga akhirnya terjadi tabrakan,” ujarnya kepada awak media.

Akibat tabrakan tersebut, kondisi mobil sedan mengalami rusak parah pada bagian depan kendaraan.

Sedangkan sopirnya langsung dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala.

Sementara itu, insiden lalulintas tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDPRD Ciamis Gelar Rapat Paripurna Bahas Raperda APBD Tahun 2023
Artikulli tjetërIni Alasan Bawaslu Kota Banjar Ajak Waria, Wanita Pekerja Seks, dan Anak Punk Menjadi Pengawas Partisipatif