Kondisi mobil pick up mengalami rusak parah setelah terlibat tabrakan dengan truck di jalan Siliwangi Karangpanimbal, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024) dini hari. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Siliwangi, Karangpanimbal, Kota Banjar, Jawa Barat. Kali ini, sebuah mobil pick up terlibat tabrakan dengan Truck pada Kamis (18/4/2024) dini hari sekitar pukul 02.45 WIB.

Menurut informasi di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula ketika mobil pick up bermuatan pepaya dengan nomor polisi R 1907 PW yang dikendarai oleh Angga Saputra (26) warga Banjar Negara, Jawa Tengah, datang dari arah timur dengan berkecepatan tinggi, kemudian oleng dan terlibat tabrakan dengan truck bermuatan Manggis bernopol D 8823 VK yang dikendarai Syifa (27) warga Cisaga, Ciamis.

“Saya sudah berusaha menghindar, namun karena pick up berkecepatan tinggi dan oleng hingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan,” ujar Syifa sopir truck.

Akibat kecelakaan ini, Angga, sopir mobil pick up, mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit, sementara Syifa hanya mengalami luka lecet.

Kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan parah pada bagian depan mobil pick up dan bagian pintu kiri Truck.

Tidak hanya itu, muatan pepaya juga berhamburan di tengah jalan dan menyebabkan arus lalu lintas sedikit tersendat karena mobil tersebut berada di tengah jalan.

Di tempat yang sama, Ade Tile (30) warga setempat menduga bahwa sopir pick up dalam keadaan lelah dan mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh.

“Mungkin dia (sopir pick up) lelah dan mengantuk, karena tadi saya melihat mobil tersebut oleng hingga terjadi tabrakan dengan truck,” ujarnya.

Petugas Gakkum Lantas Polres Banjar Polda Jabar yang berada di lokasi kejadian, langsung menangani kecelakaan lalu lintas ini untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pertolongan kepada korban.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKetua DPC PDI-P Banjar Sebut Ada 3 Nama yang Akan Daftar sebagai Bakal Calon Wali Kota
Artikulli tjetërPilkada 2024, Arif Hikmawan Wiradinata Daftarkan Diri sebagai Calon Bupati Pangandaran