Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat, Meresmikan Alat Kelengkapan Dewan (foto: Hasim)

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melaksanakan Rapat Paripurna pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) periode 2019-2024, di ruang paripurna DPRD Jabar, Bandung, selasa (15/10)

Berikut susunan Alat Kelengkapan Dewan, DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024

Pimpinan Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua Bedi Budiman dari PDIP, Wakil Ketua Sabil Akbar dari Nasdem dan Sekretaris dari PKS.

Pimpinan Komisi II Bidang perekonomian. Ketua Rahmat Hidayat Djati dari PKB, Wakil Ketua Heri Ukasah Sulaeman dari Gerindra dan Sekretaris Yunandar Eka Perwira dari PDIP

Pimpinan Komisi III Bidang Keuangan. Ketua Cucu Sugyati dari Golkar, Wakil Ketua Sugianto Nangolah dari Demokrat, dan Sekretaris Hasim Adnan dari PKB.

Pimpinan Komisi IV Bidang Pembangunan. Ketua Ketua Imam Budi Hartono dari PKS, Wakil Komisi Ali Hasan dari Golkar, dan Sekretaris Buky Wibawa dari gerindra.

Pimpinan Komisi V Bidang Kesejahteraan Rakyat, Ketua Dadang Kurniawan dari Gerindra, Wakil Abdul Hadi Wijaya dari PKS, dan Sekretaris M Tandiontong dari PDIP.

Sementara itu, untuk Badan Pembentukan Perda DPRD Jawa Barat ialah sebagai berikut: Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Jawa Barat Achdar Sudrajat dari Demokrat, Wakil Ketua Kusnadi dari Golkar.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Jawa Barat Hasbullah Rahmat  dari PAN dan Wakil Ketua Mirza Agam Gumay dari Gerindra.

Artikulli paraprakPeralihan Musim, Waspada Penyakit Demam Berdarah!
Artikulli tjetërKemendagri dan Kesbangpol Jawa Barat Gelar Forum Kemitraan Ormas