Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Timnas Spanyol menang 2-1 atas Albania dalam pertandingan persahabatan pada, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB.

Melalui Dani Olmo, ia berhasil mencetak gol menakjubkan pada menit tambahan hingga membawa Spanyol sukses taklukkan Albania.

Untuk diketahui, melansir laman Suara, ini merupakan pertandingan pertama Spanyol di Catalonia, sejak dalam kurun 18 tahun terakhir.

Semifinalis Euro tahun lalu itu mendominasi laga sejak menit awal, mereka tampil spartan di bawah gemuruh Stadion Cornella-El Prat yang hampir penuh sesak.

Namun, mereka harus menunggu sampai menit ke-75 untuk membuka skor. Lewat Ferran Torres, ia mengirimkan tendangan jarak dekat ke jala gawang, setelah meneruskan umpan pemain pengganti Yeremy.

Tak mau terus ditekan, Albania berusaha bangkit lewat Myrto Uzuni. Ia menembakkan satu-satunya shot tepat sasaran, dan sempat memantul ke wajah Eric Garcia. Skor berubah menjadi 1-1.

Saat pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Olmo mendapatkan umpan pendek dari Jordi Alba, kemudian melepaskan tembakan melengkung.

Alhasil tembakan itu bersarang ke gawang Albania. Tepat masuk sudut atas gawang Albanis dari tepi kotak.

Atas kemenangan ini, Spanyol selanjutnya menghadapi Islandia di A Coruna pada Selasa pekan depan.

Mereka berlaga di tengah persiapan menghadapi Piala Dunia tahun ini di Qatar. Kabarnya Piala Dunia dimainkan pada November dan Desember tahun ini. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakInggris vs Swiss 2-1, Harry Kane Cetak Sejarah The Three Lions
Artikulli tjetërJelang Ramadhan, Mentan Nilai Pangan Untuk Kebutuhan Pokok Masyarakat Aman