Sopwan Ismail. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sopwan Ismail kembali terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis.

Dengan terpilihnya politikus Partai Demokrat tersebut, komitmen untuk menjalankan tugas akan semakin dioptimalkan.

Hal itu sebagaimana yang disampaikannya kepada PasundanNews.com, pada Selasa (19/3/2024).

“Sangat berterima kasih kepada masyarakat. Karena masih mendukung dan mempercayakan saya untuk menjadi wakil rakyat,” ucapnya.

Legislator dari partai berlambang mercy itu pada Pemilu 2024 berhasil memenangkan kembali posisi sebagai anggota parlemen.

Sopwan pun menyatakan dirinya siap melanjutkan posisi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ciamis selama periode 2024-2029.

Diketahui, hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024, Sopwan berhasil mencapai peningkatan suara secara signifikan.

Ia mendapatkan dukungan dari pemilih sebanyak 5.520 suara. Angka tersebut merupakan peningkatan sebesar 100 persen dari hasil Pemilihan Umum tahun 2019 yang sebelumnya.

Sehingga, raihan suara tersebut memastikan Sopwan melenggang menuju DPRD Kabupaten Ciamis periode 2024-2029.

Ia pun turut mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat atas dukungan serta kepercayaan kepadanya untuk kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Komitmen Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Tatar Galuh Ciamis 

Apresiasi tim pemenangan disampaikan Sopwan Ismail, serta juga kepada keluarga, tim, relasi, sahabat dan Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat.

“Terima kasih juga kepada pengurus partai tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tim dan Relasi Sahabat, serta kepada keluarga, Caleg partai yang sama, dan pengurus partai di tingkat DPC, DPD, dan DPP.

Sopwan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan cita-cita masyarakat.

Ia akan terus berjuang demi kepentingan masyarakat Tatar Galuh Ciamis di DPRD.

“Komitmen akan menjalankan tugas dengan lebih efektif dalam mengatasi berbagai masalah yang masyarakat hadapi, serta menjalankan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati dan kejujuran,” jelasnya.

Sopwan memiliki tekad yang kuat untuk bekerjasama dengan para penyelenggara pemerintahan.

“Kemudian juga pihak terkait lainnya guna meningkatkan kemajuan daerah,” tambahnya.

Sebagai informasi, selain Sopwan, terdapat calon Anggota DPRD Kabupaten Ciamis lainnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah Imam Dana Kurnia, Partai Gerindra Agus Rohiyat dan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Aman, S.E.

Kemudian, Uus Jayusman dari Partai Golkar, Nana Sutisna dari Partai Keadilan Sejahtera, Eson Suryadi dari Partai Amanat Nasional dan Ujang Haeruman Partai Persatuan Pembangunan. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakWaspada! Kasus DBD di Kota Banjar Meningkat, Dua Orang Meninggal Dunia
Artikulli tjetërPemerintah Kota Banjar Gelar Program Sembako Murah Selama Ramadhan