Istimewa

BERITA OLAH RAGA, PASUNDANNEWS.COM – AS Roma berhasil menumbangkan CSKA Sofia pada pertandingan lanjutan Liga Europa, Rabu (10/12/21) dini hari.

Tim asuhan Mourinho itu berhasil merebut keunggulan poin Bodo/Glimt di Ukraina dengan menempati posisi pertama grup.

Dalam laga ini, Giallorossi berhasil memetik kemenangan 3-2 atas CSKA Sofia, tetapi kabar baik juga datang dari Ukraina.

Zorya Luhansk berhasil menahan imbang Bodo/Glimt dengan skor 1-1 yang membuat AS Roma berhasil menjadi juara grup dan lolos ke babak 16 besar.

AS Roma memulai pertandingan dengan baik dan berhasil menutup ruang permainan tuan rumah sejak menit pertama.

Setelah serangkaian tendangan sudut dan serangan demi serangan gencarkan, Giallorossi berhasil memimpin pada menit ke-15 melalui tendangan Tammy Abraham.

Pemain Inggris itu menerima assist yang mendekati gawang dari Karsdorp dan berhasil mencetak gol kelimanya di Liga Europa.

Kemudian pada menit 25 AS Roma berhasil menambah keunggulan lewat gol Borja Mayoral, sekaligus menjadi gol pertamanya pada musim ini.

Perkembangan yang baik dari Bove di sebelah kiri, tetapi bola yang diservis terlalu panjang untuk para penyerang. Keunggulan AS Roma bertahan hingga jeda turun minum.

Pada babak kedua, AS Roma kembali berhasil mencetak gol lewat Tammy Abraham. Setelah menerima umpan assist dari Karsdorp.

CSKA juga memulai serangan oleh Caicedo, tetapi satu-satunya titik awal serangan berhasil Fuzato gagalkan, melakukan penyelamatan dengan sempurna.

Gol tim tuan rumah akhirnya datang pada 15 menit menjelang akhir pertandingan lewat gol yang dicetak oleh Catakovic.

Catakovic berhasil mengelabui bek AS Roma dan mencetak gol dalam kotak penalti, kedudukan pun menjadi 3-1.

Di masa injury time, tuan rumah kembali mencetak gol lewat Wildschut yang bersarang di gawang AS Roma yang dikawal oleh Fuzato.

Kedudukan skor pun menjadi 3-2 hingga peluit pertandingan berakhir yang memberi AS Roma kemenangan ke-4 dari enam pertandingan Liga Europa. (Muhammad Suhud Fadillah).

Artikulli paraprakOded M Danial, Walikota Bandung DIkabarkan Meninggal Dunia
Artikulli tjetërDinamo Zagreb Melaju ke Fase Gugur Liga Europa Usai Taklukan West Ham United