Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM –Pertandingan pekan ke 2 lanjutan laga tunda Serie A Italia antara Juventus vs Napoli bakal terlaksana di Stadion Allianz Kota Turin pada Rabu (07/4/2021).

Kedua tim sama-sama berambisi menduduki peringkat ke 3 untuk menggeser Atalanta yang saat ini sudah mengantongi koleksi 58 angka.

Sementara itu, tepat dibawah Atalanta, Juventus duduk pada peringkat ke 4 dengan raihan 56 poin.

Juventus unggul selisih 1 gol dari Napoli yang berada tepat di peringkat ke 5 dengan raihan poin yang sama.

Statistik Permainan Kedua Tim antara Juventus vs Napoli

Saat menjamu Torino, Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah gagal meraih poin sempurna dalam laga pekan ke 29 lalu.

Il Bianconeri ditahan imbang rival sekota Torino dengan skor 2-2.

Sebelumnya Juventus tumbang di kandang sendiri melawan Benevento dengan skor 0-1.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dalam laman resminya mengakui terlalu sering kehilangan konsentrasi.

“Kami memahami bahwa kami tidak bisa menurunkan kewaspadaan. Maka harus bisa berbuat lebih baik,” ujar Andrea Pirlo, melalui laman resmi klub.

Sementara itu Napoli tengah memiliki kondisi permainan yang konsisten. Napoli mampu melanjutkan rekor kemenangan beruntun yang ke 4.

Setelah membungkam Crotone dengan skor tipis 4-3, Giovani Di Lorenzo akhirnya memastikan Napoli merengkuh poin penuh melalui gol di menit 72.

Juventus dan Napoli memiliki keunggulan masing-masing. Juventus merupakan tim dengan karakter pertahanan paling kokoh di Serie A.

Sementara Napoli menjadi salah satu tim yang produktif di musim ini dengan catatan 62 gol, terbanyak ketiga setelah Atalanta dan Inter Milan.

Laga tunda pekan ke 2 ini bisa disaksikan pada Rabu (07/4/2021) malam pukul 23.45 WIB melalui live streaming di beIN Sports.

Bisa dengan cara paket berlangganan terlebih dahulu. Dengan biaya paket per pekan yakni Rp 20.000, sedangkan paket per bulan seharga Rp45.000.

Nantinya pelanggan dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports seperti Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, FA Cup, hingga Liga Australia.

Artikulli paraprakHMI STISIP Widyanpuri Mandiri Resmi Dilantik
Artikulli tjetërDPRD Jabar Apresiasi Kunjungan Kerja MKD RI