Poto: Pelantikan HMI STISIP Sukabumi

Sukabumi, Pasundannews.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri (HMI Kom STISIP WM) Periode 2021-2022 resmi di lantik.

Acara pelantikan HMI STISIP tersebut berlangsung di Plaza Dakwah, Sukabumi dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu 03 April 2021.

Dengan mengusung tema ‘Merevitalisasi Kepemimpinan di HMI Komisariat demi Mewujudkan Kader Yang Berkualitas Insan Cita.

Acara tersebut di hadiri oleh Direktur Fitra Jabar. Ketua Cabang HMI Sukbumi beserta jajarannya, serta Alumni Himpunan Mahasiswa Islam STISIP WM, serta tamu undangan lainnya.

Gilang Ramadhan selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan rasa syukur atas kehadiran tamu undangan. Ia mengapresiasi senior-senior HMI yang memberikan sumbangsinya terhadap keberlangsungan acara tersebut.

Sementara itu, Anan Abdul Aziz selaku Ketua Umum HMI Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri Periode 2021-2022 sangat bersyukur. Ia mengucapkan berterima kasih kepada semua stakeholder yang berpartisipasi pada kegiatan pelantikannya tersebut.

“Saya selaku ketua umum yang saja berikrar. Pada prosesi pelantikan ini sangat bersyukur kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini,” ungkanya.

Mahasiswa angkatan 2018 Jurusan Ilmu Pemerintahan ini berharap semoga kepengurusannya dapat mewujudkan misi HMI dan kembali kepada khittah HMI yakni mengawal keumatan dan kebangsaan serta dapat menjawab tantangan jaman.

“Saya sangat berharap semoga di bawah kepemipinan saya mampu bekerja semaksimal mungkin untuk dapat mengembangkan potensi dalam berbagai bidang kajian ilmu dan mewujudkan mission HMI dalam rangka turut serta berpartisipasi dalam mencerdaskan perkaderan mahasiswa dan ikut serta dalam mengawal kebijkan-kebijakan kampus, Daerah dan Negara,” harapnya.

Acara tersebut pun di akhiri dengan foto bersama pengurus dengan Ketua Umum HMI Cabang Sukabumi beserta jajarannya dan Tamu Undangan

Artikulli paraprakUang Nasabah BRI Hilang, GMCB: ‘Boikot Saja’
Artikulli tjetërSerie A Italia 2020/2021, Juventus vs Napoli, Kedua Tim Memperebutkan Peringkat ke 3