BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Setelah sempat berjuang selama beberapa jam melawan masa kritisnya, Kepala Desa Karangkamulyan Ciamis, Mohammad Abdul Haris menghembuskan napas terakhirnya.

Haris yang juga merupakan senior wartawan Ciamis ini dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (22/4/2017) sekitar pukul 02.59 dini hari.

Kakak Ipar Almarhum, Suryadi menuturkan, Almarhum meninggal lantaran mengalami luka dalam yang cukup parah pada bagian kepala.

“Iya, karena luka dalam pada bagian kepala. Mungkin karena terbentur saat kecelakaan,” katanya.

Kini jenazah pun sudah semayamkan di rumah duka Dusun Karangkamulyan RT06 RW02, Desa Karangkamulyan, Cijeungjing Ciamis.

Diberitakan sebelumnya, Mohammad Abdul Haris mengalami kecelakaan yang diduga tabrak lari pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Lokasi kecelakaan tersebut di jalan Raya Ciamis-Banjar, atau lebih tepatnya di wilayah Dusun Desa, Desa karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Motor Yamaha Mio yang dikendarainya pun rusak akibat diserempet mobil yang ciri-ciri serta identitasnya belum diketahui.

Dalam kecelakaan tersebut, korban mengalami luka cukup parang pada bagian kepala.

Oleh warga sekitar, korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan penanganan medis.

Menurut Apeh, warga setempat, peristiwa berawal saat korban melintas di jalan Raya Ciamis-Banjar menggunakan sepeda motor menuju arah Ciamis.

Dari arah yang sama, motor Yamaha Mio yang dikendarainya diserempet mobil yang ciri-ciri serta identitasnya belum diketahui.

Ia menduga mobil tersebut jenis Toyota Avanza. Namun ada juga yang menyebutkan jenis Daihatsu Grandmax warna putih.

“Sempat mengejar mobil itu menggunakan motor sampai bojong, namun hilang jejak,” kata Apet

Apeh menduga, korban diserempet mobil dalam kecepatan cukup tinggi, karena luka yang parah dan motor korban juga terlihat rusak parah.

Ia pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat untuk mengungkap pelaku.

“Sudah laporan kepada Polisi, semoga saja pelakunya bisa cepat ditangkap” ucapnya.

Artikulli paraprakKorban Tabrak Lari, Kades Karangkamulyan Ciamis Kritis di RSUD Banjar
Artikulli tjetër9 Tips Belanja Online Agar Tak Tertipu