Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis Dr. H Tatang membuka event babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat tahun 2021 Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli, Senin (8/3/2021).

Pembukaan event bergengsi tingkat Jawa Barat tersebut dilaksanakan di GOR Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis dengan tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan selamat datang kepada petugas dari PSI Jawa Barat, para manajer dan tim peserta di Kabupaten Ciamis,” ucapnya

H Tatang mengatakan, event ini merupakan agenda resmi PSI Jawa Barat yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali.

Yang merupakan tahap awal untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

“Pekan olahraga provinsi merupakan tolak ukur bagi pembinaan atlet bola voli secara umum dan sebagai bahan evaluasi bagi daerah dalam melaksanakan pembinaan yang terprogram terencana dan berkesinambungan,” terangnya.

Disampaikan H Tatang, momentum ini sebagai uji kemampuan dan prestasi serta sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet di Jawa Barat.

“Berlomba lah dengan penuh kejujuran, junjung tinggi sportivitas dan hindari kecurangan yang merusak citra olahraga bola voli,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar event ini terus ditingkatkan sebagai motivasi dan tolak ukur pembinaan bola voli di Jawa Barat.

H Tatang pun berharap agar para peserta, panitia dan penyelenggara tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan pertandingan berjalan.

“Kami mengimbau kepada semua pihak agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Berharap kegiatan ini ada dalam kelancaran Dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” tukasnya.

Artikulli paraprakPembelajaran Dimasa Pandemi, Disdik Ciamis Diminta Tak Segan Lakukan Kerjasama dengan Perguruan Tinggi
Artikulli tjetërMeriah, DKM Riyadhul Jannah Bumi Jaya sukses Gelar Isra Miraj