BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 710 Kg telur yang didapat dari Corporate Social Responsibility (CSR) akan dibagikan kepada Masyarakat Kabupaten Ciamis.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat acara penyerahan bantuan telur, yang juga dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten Daerah dan Kadisnakan Ciamis.

“Terima kasih banyak kepada 2 perusahaan ayam petelur. Karena sudah berinisiatif dan bisa bekerja sama memberikan bantuan telur,” ucap Bupati Ciamis, dalam acara yang berlangsung di Joglo Barat Setda Kabupaten Ciamis, Selasa (5/4/2022).

CSR yang berasal dari perusahaan ayam petelur Ciamis itu, secara rinci masing-masing terhitung sebanyak 500 Kg dari PT. Sido Agung Agro Prima, dan 210 Kg dari PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

Keterangan yang sama, disampaikan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ciamis, Syarif Nurhidayat, menurutnya bantuan akan dibagikan langsung kepada masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah telur ini sudah diserahkan. Rencananya akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Dalam suasana pandemi Covid 19 ini, Syarif berharap bantuan tersebut kedepannya dapat terus berlanjut.

“Kita akan distribusikan kepada duafa, masyarakat yang membutuhkan, semoga terus berlanjut dan membantu masyarakat dalam mencukupi protein,” terangnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaIni Profil Luca Marini, Adik Valentino Rossi yang Sempat Dijagokan Podium di GP Amerika
Artikel berikutnyaPersipura Degradasi Ke Liga 2, Mutiara Hitam Rencanakan Pindah Ke Liga Australia