PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS –¬†Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kabupaten Ciamis Wilayah Barat menggelar rapat koordinasi di Nusa Pakel area Situ Lengkong Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Rabu (11/12/2019).

Koordinator PPKH Kecamatan Panjalu yang juga sebagai ketua pelaksana rakor, Soni Mardiana mengatakan, disamping membahas poin inti dalam rakor, pihaknya juga mengajak kepada seluruh peserta untuk sama-sama membangun dan mengembangkan wisata yang ada di Ciamis khusunya di kecamatan panjalu.

“Disamping pembahasan dalam rakor, kami juga mengajak kepada teman-teman SDM PKH supaya bisa terus membangun dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Ciamis, salah satunya di kecamatan panjalu” Kata Soni seusai acara.

Ditempat yang sama, Camat Kecamatan Panjalu, Drs. H. Dede Suparman, M. Si, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh SDM PKH.

“Atas nama pemerintah kecamatan, kami mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi kepada seluruh SDM PKH yang telah melaksanakan rakor di Nusa Pakel Panjalu ini” Ungkapnya.

Dede menambahkan, bahwa PKH merupakan program yang sangat strategis dalam membangun dan menuju masyarakat sejahtera.

“Dengan upaya dan ikhtiar bersama, semoga hal tersebut tercapai, sesuai dengan visi pemerintah yaitu, Mantapnya Kemandirian Ekonomi, Sejahtera untuk Semua” Tambahnya.

Koordinator PKH Kabupaten Ciamis Wilayah Barat, Indra Maulana, S. Ip., M.M, mengatakan, seluruh pendamping PKH terus berupaya mengejar target 10 persen graduasi mandiri bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kabupaten Ciamis di tahun 2020.

“Kami dan seluruh pendamping sekarang sedang terus berupaya mengejar target 10 persen graduasi mandiri KPM di tahun 2020” Ungkapnya.

Untuk menuju capaian tersebut, Indra menambahkan, salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan terus mendorong KPM untuk mampu membuat usaha mandiri keluarga.

“Berupaya dengan terus mendorong KPM untuk selalu produktif, mengembangkan potensi usaha mandiri keluarga secara bertahap” Pungkasnya

Artikel sebelumyaSebanyak 141 Kepala Desa Terpilih di Majalengka Resmi di Lantik
Artikel berikutnyaHebat, Pelajar Cianjur Raih Medali Emas di SEA Games