Sambut HUT RI, DPC PDI Perjuangan Cimahi Gelar Vaksinasi Ditiap PAC
Sambut HUT RI, DPC PDI Perjuangan Cimahi Gelar Vaksinasi Ditiap PAC (Foto: Iwan Setiawan, Anggota DPRD Kota Cimahi)

Pasundan News – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Cimahi gelar vaksinasi di setiap Pengurus Anak Cabang (PAC).

Anggota DPRD Kota Cimahi, Iwan Setiawan menyampaikan vaksinasi tersebut upaya PDI Perjuangan Kota Cimahi melawan dan memutus penyebaran covid-19.

Hal ini sesuai intruksi DPD yang di aplikasikan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi.

Untuk wilayah Cimahi Tengah di selenggarakan di Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Cimahi.

Dengan Jumlah 450 orang untuk dosis pertama dan jenis vaksin astrazeneca.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksin hari ini dengan kuota 450 vaksin berjalan lancar. Bahwa ini salah satu bukti PDI Perjuangan Kota Cimahi hadir di tengah tengah masyarakat di saat masyarakat membutuhkan dan membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi,”ujar Iwan Ketua PAC Cimahi Tengah, Minggu (15/2021)

Di harapkan masyarakat lebih peduli dan mau di vaksin sebab hal ini sebagai salah satu ikhtiar untuk melawan covid-19 dan mudah mudah target pemerintah mengenai program vaksin ini dapat tercapai. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program gotong royong posko covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi.

Hal senada disampaikan Ketua PAC Cimahi Selatan, Agung Yudaswara menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sangat bermanfaat dan salah satu bukti PDI Perjuangan Kota Cimahi. Masyarakat sangat respon dengan adanya kegiatan vaksinasi.

“Untuk wilayah Cimahi Selatan sekitar 400 vaksin yang akan di berikan kepada mmasyarakat. Meskipun kuota sudah habis tapi masyarakat terus membludak, ini menandakan animo masyarakat masih cukup tinggi,”pungkas Agung. **

Artikulli paraprak2 Ruas Jalan ini Jadi Prioritas Ganjil Genap di Bandung
Artikulli tjetërYuan Pay Group Review