Siswa-siswi TK IT Ibnu Sina Langensari berfoto bersama guru, ketua yayasan, dan orang tua usai gelar Pawai Taaruf di Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, TK IT Ibnu Sina di Lingkung Sidamukti, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar serangkaian kegiatan.

Dibawah naungan yayasan Ahnaf Maulana Nafi, sekolah tersebut mengadakan pawai Taaruf yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi beserta orang tua mereka.

Acara dimulai dengan pembuatan poster bersama orang tua, dilanjutkan dengan pawai Taaruf dengan berkeliling sekitar Langensari.

Tidak hanya itu, grup Drumtong Waringinsari juga ikut serta memeriahkan suasana dengan penampilan mereka dalam pawai Taaruf tersebut.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar, aman, dan meriah. Melalui kegiatan ini semoga anak-anak terpacu semangat terlebih dalam menghadapi bulan suci Ramadhan,” ujar Kepala Sekolah TK IT Ibnu Sina, Imas Maesaroh kepada pasundannews.com, Rabu (6/3/2024).

Usai pawai Taaruf, para peserta kemudian menikmati acara munggahan dengan makan bersama dan berakhir dengan acara musyafahah saling bersalaman.

Ketua Yayasan Ahnaf Maulana Nafi, N. Neni Susiyani, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung rangkaian acara tersebut.

“Ini agenda tahunan setiap menjelang Bulan Ramadhan. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan rangkaian kegiatan ini, termasuk jajaran guru, orang tua, Pak Ustad Endang, grup Drumtong Waringinsari, Kapolsek Langensari, Babinsa Kelurahan Muktisari, dan seluruh pihak lainnya yang terlibat,” pungkas Neni. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAdipura Kencana Diarak Keliling Tatar Galuh, Bupati Ciamis Bangga atas Peran Serta Masyarakat
Artikulli tjetërDani Danial Mukhlis Ajak Warga Kota Banjar Lestarikan Tradisi Nyalin Singaperbangsa 1