Rosi Hernawati, Caleg DPRD Kota Banjar nomor urut 3 Dapil Banjar 1 Banjar-Purwaharja saat menjenguk salah satu pendukungnya yang sedang sakit di lingkungan Cikadu, Kota Banjar, Rabu (1/2/2024) malam. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Rosi Hernawati, Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Gerindra Dapil Banjar 1 Banjar-Purwaharja, terus menunjukkan komitmennya terhadap para pendukungnya.

Belakangan ini, Rosi menjenguk simpatisan yang sedang sakit di lingkungan Cikadu, dan kedatangannya disambut hangat oleh warga sekitar pada Rabu (1 Februari 2024) malam.

Meski dikenal dengan penampilan yang nyentrik, perempuan kelahiran Ciamis pada 6 Juni 1982 ini selalu menunjukkan tinggi jiwa sosialnya.

“Saya ingin menjadi jembatan aspirasi untuk kepentingan masyarakat Kota Banjar, khususnya Dapil 1,” ungkap Rosi, anak ketiga dari empat bersaudara pasangan DR. Hj. Elly Reslly, SP.d MM dan Alm H. Maman satrex, yang berdomisili di Lingkungan Parungsari Blok Katapang, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Sebagai incumbent di DPRD Kota Banjar, Rosi berjuang bersama-sama dengan Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Gerindra, Rohmat Ardian. Mereka berharap dapat terus menjadi perwakilan yang efektif bagi masyarakat di tingkat daerah maupun nasional.

Dalam kunjungannya, Rosi tidak hanya berbagi kebahagiaan dengan warga yang sakit, tapi juga meminta doa dan dukungan dalam pencalonan di Pileg 2024.

“Saya meminta doa restu dan dukungan masyarakat untuk bisa terus mewakili dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Banjar,” ujar Rosi.

Dengan semangatnya sebagai penghubung aspirasi masyarakat, Rosi Hernawati berharap dapat terus memberikan kontribusi positif.

“Saya percaya, bersama-sama kita bisa mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Kota Banjar,” tandasnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSatlantas Polres Banjar Berhasil Amankan Ratusan Knalpot Bising, Knalpot Brong Akan Dimusnahkan di Polda Jabar
Artikulli tjetërSenam Bersama Petugas Pemilu, Puskesmas Purwaharja II Giat Promotif dan Preventif