PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung resmi di kukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Dr. Nuryadi,M.Pd. Ketua Umum KONI Kota Bandung, di Hotel Grand Asrillia Kota Bandung, Minggu (29/12/2019).

Ketua Bidang Hukum dan Olahraga KONI Kota Bandung, Arip Muharam S.Sos, S.H mengatakan saat ini banyak fenomena hukum yang menimpa para atlet, terutama atlet-atlet Kota Bandung.

“Dengan dibentuknya LBH ini, mudah-mudahan dapat membantu KONI di wilayah bantuan hukum. Sehingga nantinya masalah dapat dengan cepat diatasi,” ucapnya.

Acara yang bertajuk Workshop bidang hukum dan pengukuhan LBH KONI Kota Bandung ini akan mengundang pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk menjadi narasumber terkait banyaknya mutasi atlet selama ini.

Ketua Umum KONI Kota Bandung, Dr Nuryadi, M.Pd berharap kedepannya atlet-atlet dari Kota Bandung bisa lebih berprestasi lagi di tingkat Nasional, bahkan Internasional.

“Harapannya cabor-cabor di Kota Bandung ini bisa lebih berprestasi lagi. Saya ucapkan terimakasih kepada LBH yang sudah siap membantu KONI. Secara kelembagaan KONI akan sangat terbantu dengan adanya LBH ini,” ujar Nuryadi dalam sambutannya. (Pasundannews/Admin)

Artikulli paraprakDiskusi Publik Simulacrum Institute, Arah Milenial Menyambut Pilkada Sukabumi 2020
Artikulli tjetërSusunan Pengurus LBH KONI Kota Bandung Periode 2019-2023