Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis resmi di Lantik pada Sabtu (19/11/2022 di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Setelah resmi dilantik, pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis akan gaspol (kebut) jalankan program kerja hadapi pemilihan umum (pemilu) 2024.

Orientasi tersebut akan dilakukan untuk meraih kemenangan bersama pada pemilu mendatang.

“Kita akan lebih gaspol panaskan mesin Partai Demokrat khusunya di Ciamis,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara usai dilantik bersama pengurus lainnya di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (19/11/2022).

Anjar mengatakan dirinya akan menggerakkan terus kadernya agar bisa memenangkan hati, pikiran, dan suara warga Kabupaten Ciamis pada pemilu 2024 nanti melalui program-program kerja nyata.

Dia menyebutkan hal tersebut sesuai arahan dari ketua umumnya AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono bahwa Partai Demokrat harus fokus pada perubahan dan perbaikan untuk memperjuangkan rakyat.

“Salah satunya dengan orientasi pengurus. Ini penting dilakukan untuk lebih mengkompakan para kader agar harapan perubahan dan perbaikan mas ketum AHY bisa terwujud dengan sempurna,” kata dia.

Anjar Asmara menjelaskan orientasi pengurus ini merupakan tahap awal bagi pengurus baru untuk mengenal Partai Demokrat.

“Jadi pentingnya orientasi pengurus ini untuk menularkan pemahaman yang sama dan mem breakdown visi dan misi dari Partai Demokrat itu sendiri khususnya di Ciamis,” ujarnya.

Nantinya dikatakan Anjar dengan kompaknya para kader akan menumbuhkan kolaborasi yang sesuai dan tentunya hal itu lah salah satu yang bisa mendorong Demokrat di Pemilu 2024 menjadi juara.

“Juara di daerah, provinsi dan mas AHY Presiden 2024,” tuturnya.

Untuk diketahui pelantikan yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) di Kabupaten Bogor ini Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hatimurti Yudhoyono melantik 27 kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaKabupaten Ciamis Sukses Menjadi Tuan Rumah Porprov XIV 2022, Bupati: Bisa Mencapai Target
Artikel berikutnyaMenuju Pemilu 2024, Srikandi Demokrat Ciamis Galakkan Konsolidasi