Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pengurus FKPPI (Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia) Kabupaten Ciamis periode 2023-2028 resmi dilantik.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (11/1/2024) bertempat di Aula Kodim 0613 Ciamis.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya turut menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

Ia mengakui peran besar FKPPI sebagai organisasi yang hadir di seluruh nusantara, mewakili putra-putri TNI/POLRI.

Herdiat selanjutnya menganggap soliditas FKPPI sebagai elemen yang mendukung keberlangsungan serta keberhasilannya hingga saat ini.

“Insyaallah kami tidak seperti kacang yang lupa pada kulitnya,” ungkapnya.

Selain itu, Herdiat berharap agar FKPPI terus menjaga sinergi dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Ciamis menuju kemajuan dan kesejahteraan.

Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada pengurus FKPPI periode sebelumnya atas dedikasi dan pengorbanannya.

Herdiat mengajak FKPPI untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilu, dengan harapan agar proses demokrasi di Kabupaten Ciamis berlangsung aman dan lancar.

Ketua FKPPI Ciamis terpilih, Drs Toto Sugiarto MPd, menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan hasil dari Musyawarah Cabang pada tanggal 3 Juli 2023, yang diikuti oleh pemilihan pengurus secara demokratis, aman, tertib, dan damai.

Dengan berjumlah 17 orang pengurus yang dilantik diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemda, mendorong FKPPI untuk mencapai kemajuan lebih lanjut.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPeringatan HUT ke-51 PDI-Perjuangan, Kader dan Pengurus DPC PDIP Kota Banjar Ikuti Secara Online
Artikulli tjetërKenal Pamit Kapolres Ciamis, Bupati Herdiat Sambut Hangat dan Sampaikan Apresiasi