Ilustrasi terbawa arus sungai. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Seorang remaja bernama Riki (24) warga Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dinyatakan hilang setelah terbawa arus Sungai Citanduy di Kota Banjar, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terjadi saat Riki jatuh dari Jembatan Doboku, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, pada Rabu (20/3/2024) dini hari.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Kusnadi, mengonfirmasi kebenaran kejadian tersebut melalui Kasi Darlog, Yudi Andiana.

Yudi menyatakan bahwa tiga orang remaja tersebut tengah duduk di pembatas jembatan, kemudian korban jatuh ke sungai.

“Ada remaja yang jatuh ke Sungai Citanduy, mereka tengah duduk di pembatas jembatan, dan korban jatuh ke sungai,” ujarnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Tim petugas BPBD, anggota kepolisian, dan Satpol PP Kota Banjar telah bergerak cepat setelah menerima laporan tersebut.

Mereka langsung menuju lokasi kejadian untuk memastikan informasi dan melakukan upaya pencarian terhadap remaja yang hilang tersebut.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakWayang Golek “Cepot Nyantri” Semarakkan Santunan dan Pengajian Ramadhan di Desa Kujangsari Kota Banjar
Artikulli tjetërRemaja Hanyut di Sungai Citanduy, Begini Keterangan Teman Korban