BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Seratusan relawan Pak Boy menyatakan dukungan penuh untuk Erna Wati, Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Gerindra Dapil 2 Pataruman.

Deklarasi dukungan tersebut, berlangsung di posko Relawan Pak Boy, Kebun Jeruk, Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat pada Senin (15/1/2024) sore.

Koordinator Relawan Pak Boy, Cecep Purnaman Danu, menyatakan bahwa dukungan ini merupakan bentuk komitmen mereka terhadap Erna Wati.

Menurutnya, Erna Wati dianggap memiliki visi yang sejalan dengan aspirasi masyarakat, dan tujuan utama relawan adalah untuk mendukungnya dalam mencapai kesejahteraan dan kemajuan Kota Banjar.

“Kami menyatakan dukungannya kepada Bu Erna (Erna Wati) dalam Pileg nanti. Bu Erna sudah sejalan dengan visi kami yakni untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan Kota Banjar. Kami juga berharap PT APL bangkit kembali, sehingga karyawan atau buruh yang diliburkan bisa beraktivitas kembali,” ujarnya.

Irwan Herwanto, Ketua Relawan B3RARTI (Berjuang Bersama Erna Wati), menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh relawan Pak Boy.

Irwan menekankan bahwa solidaritas relawan sangat penting dalam mewujudkan perubahan positif di lingkungan politik lokal.

Selain mendapatkan dukungan politik, Erna Wati juga memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan relawan.

Dalam deklarasi tersebut, Erna Wati melakukan pemeriksaan kesehatan bagi relawan, menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan tim pendukungnya.

“Bu Erna Wati memiliki program konkrit untuk membantu pekerja atau buruh APL yang diliburkan dengan mendaftarkannya ke BPJS Ketenagakerjaan dan akan difasilitasi oleh Bu Erna tiga bulan ke depan. Ini menjadi salah satu poin penting dalam agenda Erna Wati untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat,” jelas Irwan.

Erna Wati, sebagai tandem Mochamad Iriawan (Iwan Bule), Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), juga mendapat dukungan dari Relawan De Facto Iwan Bule (RediBull), menambah soliditas tim pemenangan mereka dalam Pileg mendatang. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPolres Banjar Beri Bantuan Layanan Kesehatan Untuk Petugas Sortir Surat Suara Pileg 2024
Artikulli tjetërSakola Motekar Ciamis kembali Menjadi Ruang Pertukaran Budaya bersama Mahasiswa New York University USA