PASUNDAN NEWS – Relawan Kicau Burung Ganjar (KIBAR) Kabupaten Bandung sukses menyelenggarakan lomba burung kicau yang meriah.

Acara ini berlangsung di Cukanggenteng, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 3 Januari 2024, siang.

Koordinator acara, Aldy Sulton, menjelaskan bahwa lomba burung kicau dihadirkan sebagai cara menarik simpati para pecinta burung untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilihan Presiden 2024.

“Sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang pas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia,” ujar Aldy.

Lomba ini diikuti oleh ratusan pecinta burung kicau dari wilayah Bandung Raya. Aldy berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat membuat keputusan cerdas dan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Kegiatan lomba burung kicau ini menjadi wadah positif bagi pecinta burung untuk turut serta dalam mendukung Pilpres 2024,” tambahnya.

Acara ini menjadi salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan positif yang mendukung demokrasi dan menampilkan kecintaan kepada calon pemimpin yang dianggap memiliki visi dan misi untuk kemajuan bangsa.***

Artikulli paraprakTingkatkan Kesiap-siagaan, Kelurahan Mekarsari Kembali Gelar Pelatihan Linmas Jelang Pemilu 2024
Artikulli tjetërWakil Walikota Banjar Periode 2018-2023, H. Nana Suryana Ramaikan Galeri Rest Banjar Atas dengan Karaoke Live