Deklarasi Relawan Ka'bah untuk Ganjar-Mahfud di Kabupaten Ciamis. Foto/Ilham Hidayat.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Komitmen bersama masyarakat untuk memberikan dukungan kepada capres-cawapres di Pemilu 2024 terus mengalir.

Menuju masa kampanye, setiap tim terus memperkuat perannya di setiap daerah.

Salah satunya dukungan hadir dari ratusan warga Tatar Galuh Kabupaten Ciamis yang mengenalkan dirinya sebagai Relawan Ka’bah.

Dukungan tersebut dilakukan dengan bentuk deklarasi Relawan Ka’bah Kabupaten Ciamis bersama Ganjar-Mahfud.

Kegiatan deklarasi tersebut bertempat di Dusun Sindangtawang, Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (9/11/2023)

Turut hadir Ketua Relawan Ka’bah Kabupaten Ciamis dan Ketua Relawan Ka’bah Jawa Barat, Budi Hermansyah.

Ia menjelaskan tujuan diadakannya deklarasi relawan Ka’bah untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Menurutnya, salah satu indikator diadakannya kegiatan ini adalah memasifkan gerakan di sejumlah kabupaten dan kota yang ada di Jawa Barat.

“Jadi ini adalah bagian rangkaian kegiatan kita, Relawan Ka’bah yang ada di Jawa Barat agar bisa bergerak secara masif di kabupaten atau kota,” katanya kepada PasundanNews.com.

Hal ini, lanjutnya, sebagai tujuan untuk melakukan kerja-kerja penggalangan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Jawa Barat.

“Sekarang kita berada di Ciamis. Sebelumnya kita sudah melakukan deklarasi di Kabupaten dan Kota Tasik, Sukabumi, berlanjut ke Garut. Insya Allah kita akan jalan terus, muter keliling Jabar untuk mendeklarasikan relawan ka’bah ini,” paparnya.

Ia meneruskan, pihaknya akan melakukan komitmen bersama sebagai upaya mencapai targetan sebanyak mungkin relawan ka’bah.

“Semoga kita bisa menggalang para pemilih, agar teman-teman ini bisa memilih dan mendukung Ganjar-Mahfud,” tuturnya. (Ilham Hidayat/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakGudang Logistik KPU Kota Banjar Akan Dijaga Polisi Selama 24 Jam
Artikulli tjetërJelang Pemilu 2024, RSUD Kota Banjar Siapkan Ruang Tanjung untuk Caleg Stres