Hotel Larissa Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Rekomendasi Hotel di Kabupaten Ciamis menjadi salah satu alternatif saat berlibur di Tatar Galuh bersama keluarga.

Diketahui, Ciamis merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi Jawa Barat.

Dengan meliputi berbagai tempat wisata menarik nuansa pemandangan alam dan budaya yang asyik untuk dikunjungi saat liburan hari raya tahun 2024 bersama keluarga.

Selain itu, Ciamis juga adalah kota strategis yang selalu dijadikan transit oleh para pelaku perjalanan yang hendak menuju Jawa Tengah untuk sekedar istirahat.

Hal tersebut membuat kota Ciamis ini semakin maju. Oleh karena itu tersedia hotel-hotel terbaik yang bisa di pilih oleh para pengunjung di Kabupaten Ciamis.

Pantauan PasundanNews.com, pada Minggu (14/4/2024), ada sejumlah hotel-hotel di Ciamis yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga.

Berikut hotel-hotel murah di Ciamis untuk dijadikan tempat istirahat bersama keluarga dari lelahnya seharian berkeliling menikmati liburan hari raya bersama keluarga.

Hotel Larissa Ciamis

Hotel Larissa merupakan salah satu rekomendasi hotel murah di Ciamis yang cocok dipilih. Hotel ini berada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 25 Ciamis, Jawa Barat.

Hotel ini sangat strategis bagi kamu untuk beristirahat bersama keluarga. Fasilitas yang ditawarkan antara lain, kolam renang, AC, TV, kamar mandi air panas, kipas angin, dan kasur yang nyaman.

Adapun biaya menginap di hotel ini berkisar mulai dari Rp120 ribu kelas ekonomi, kelas standar AC berkisar mulai dari Rp180 hingga Rp250 ribuan.

Selain itu di hotel ini ada kelas kamar deluxe dengan biaya berkisar Rp400 ribu per malam.

Hotel Green

Hotel Green yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 93, Ciamis, merupakan salah satu hotel dengan menawarkan beberapa tipe kamar kecil dan kamar besar.

Seluruh kamar yang berada di Hotel Green sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC dan kamar mandi air panas.

Adapun biaya penginapan di hotel ini berkisar mulai dari Rp250 ribu untuk twin bed, triple room Rp350 ribu, couple room Rp400 ribu, dan family room Rp450 ribu.

Hotel Santosa

Rekomendasi selanjutnya di Ciamis yang cocok dijadikan tempat istirahat adalah Hotel Santosa.

Hotel ini berada di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 66 Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Hotel Santosa ini memiliki lahan parkir yang luas, sehingga tak heran jika hotel ini selalu dijadikan transit oleh para pengunjung.

Selain itu, lokasi hotel yang strategis dengan berada di jalan Nasional menawarkan beberapa pilihan kamar dari harga paling murah hingga terjangkau.

Adapun tarif biaya menginap di hotel ini berkisar mulai dari Rp200 ribu dengan fasilitas TV dan kipas angin, hingga harga Rp380 ribu dengan fasilitas AC dan shower di kamar mandi.

Hotel Budi Family

Hotel Budi Family merupakan hotel yang sudah cukup lama ada di Ciamis dengan bangunannya yang klasik.

Dimana hotel ini berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 44, Ciamis, Jawa Barat.

Lokasi hotel yang tak jauh dari Stasiun Ciamis ini menawarkan berbagai pilihan kamar yang murah dan tempat yang nyaman, apalagi bagi kamu para backpacker.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar dengan biaya berkisar mulai dari Rp80 ribu per malam dengan fasilitas kamar tidur dan kamar mandi saja.

Sedangkan untuk tipe kamar yang ber AC sekali menginap di hotel ini dikenakan biaya sekitar Rp250 ribu per malam.

Demikian rekomendasi beberapa hotel-hotel murah di Ciamis yang bisa dipilih bersama keluarga saat liburan hari raya 2024.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakLibur Lebaran 2024 bersama Keluarga, Berikut Sederet Tempat Wisata di Ciamis
Artikulli tjetërAmbisi Raih Scudetto Serie A, Inter Milan berbagi Angka dengan Cagliari, Skor Imbang 2-2