Rekomendasi Action Figure Boboiboy yang Layak Dikoleksi

PASUNDAN NEWS – Beberapa anak-anak di Indonesia cukup menyukai action figure Boboiboy. Hal itu tidak terlepas dari penayangannya yang populer di layar televisi. Pada dasarnya, Boboiboy ini adalah animasi dari Negara Malaysia dan disukai anak-anak hingga sekarang.

Seiring dengan kepopulerannya, keberadaan action figure Boboiboy juga banyak di cari oleh para kolektor. Untuk kamu yang ingin mencari rekomendasi action figure Boboiboy untuk dipajang, simak ulasannya di bawah ini.

1. OEM Figure Boboiboy Set 5 PCS

Pertama ada action figure Boboiboy yang dibuat oleh OEM. Seperti yang sudah diketahui bahwa brand OEM sudah sangat terkenal dalam membuat berbagai pernak-pernik action figure. Untuk rekomendasi ini, terdapat 5 karakter sekaligus dengan harga yang lebih terjangkau.

Tinggi setiap action figure ini rata-rata 12 hingga 13 cm. Sedangkan bahan yang di pakai pada action figure Boboiboy ini adala PVC sehingga lebih aman dari kerusakan. Untuk bagian artikulasinya hanya ada di bagian leher dan tangan saja. Harga untuk action figure ini adalah Rp 137.999.

2. Action Figure Boboiboy 6 1 set

Berikutnya ada action figure Boboiboy yang jumlahnya mencapai 6 buah. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin koleksi dalam jumlah banyak sekaligus. Selain itu, semua karakter ini memiliki kostum berbeda-beda sehingga kamu bisa pilih sesuai keinginan.

Ukuran setiap action figure ini adalah 13 cm dan material yang dipakai adalah Vinyl atau karet keras. Dengan bahan tersebut, tentunya kualitas yang di berikan juga sangat baik karena tidak mudah pecah atau rusak. Harga action figure Boboiboy yang satu ini adalah Rp 338.000.

3. Monsta FGURA- Boboiboy Action Figure

Jika pada poin sebelumnya lebih banyak untuk action figure secara berkelompok, maka pada bagian ini hanya di tampilkan secara tunggal saja. Untuk model yang dipakai adalah dari tokoh utamanya sendiri, yakni Boboiboy

Untuk merk action figure Boboiboy ini adalah dari Animonsta Studios Sdn. Bhd. Oleh sebab itu, kualitas yang diberikan juga tidak kalah bagus di bandingkan merk lainnya. harga untuk action figure ini adalah Rp 169.000.

4. Monsta FGURA Combo B : Boboiboy Ice dan Boboiboy Frost Fire Action Figure

Pada dasarnya, action figure Boboiboy ini masih dari merk yang sama, yakni Animonsta Studios Sdn. Bhd. Maka dari itu, penampilan action figure ini tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya. Hanya saja untuk poin ini menyediakan dua kostum sekaligus, yakni versi Boboiboy Ice dan Boboiboy Frost Fire.

Tidak hanya itu saja, di dalam penjualan juga kamu bisa mendapatkan kartu eksklusif yang bisa di jadikan koleksi lainnya. Detail yang di berikan action figure ini juga sangat baik dan di berikan efek khusus pada kostumnya. Harga untuk action figure Boboiboy ini adalah Rp 338.000.

5.  Action Figures: Yaya & Cattus

Rekomendasi terakhir untuk Action Figure Boboiboy yang layak di koleksi adalah Yaya & Cattus. Bisa dikatakan ini adalah salah satu karakter utama dari animasi Boboiboy Galaxy. Dari sisi desainnya di buat sedetail mungkin agar mirip dengan serialnya.

Sedikit berbeda dengan beberapa poin sebelumnya, pada action figure versi Yaya dan Cattus ini di berikan standee base sehingga dapat diposisikan berdiri. Bahan yang dipakai pada action figure tersebut juga berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak. Harga untuk action figure Yaya dan Cattus ini ada di kisaran Rp 101.000.

Demikian rekomendasi action figure Boboiboy yang layak di koleksi. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.

Artikulli paraprakAnjar Asmara Apresiasi Prestasi Pembalap Ciamis di Kancah Internasional
Artikulli tjetërDemokrat Ciamis Angkat Suara Soal Kenaikan BBM