PASUNDANNEWS.COM, SUBANG — Pagi tadi sepanjang jalan raya dari Gedung Golkar Subang arah ke Alun-alun Pagaden Subang dikuasai Relawan Jokowi-Ma’ruf. seribuan relawan melakukan aksi konvoinya di jalanan menuju Alun-alun Pagaden Subang.  Mereka merupakan kiriman Realita (Reynaldi-Itje-Erlita), Selasa (19/3)

Aksi konvoi yang dinahkodai Erlita Budiati ini, mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat. Pantauan, mereka yang tidak ikut konvoi ikut mengacungkan telunjuk sebagai simbol dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf.

“Tadi ikut konvoi naek motor dari gedung golkar, ramai banyak warga di jalan yang nyambut. Mereka ikut ngacungin jari telunjuk sambil video kita.  Pokonya mantap lah,” kata Wati, 39, salah seorang relawan pada PasundanNews.com.

Bukan hanya Erlita Budiati yang hadir sebagai calon DPRD Kabupaten Subang Dapil Subang I. Reynaldi pun hadir sebagai calon DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XI bersama Itje Siti Kuraesih sebagai calon DPR RI Dapil Jabar XI.

“Dengan adanya deklarasi ini saya yakin hasilnya 70% Jokowi unggul. Karena ini deklarasi bagus juga,  belum ngadain sebesar ini. Saya harap juga dengan kemenangan jokowi,  pendukung golkarnya nambah,” ucap Itje Siti Kuraesih. (silvi)

Artikulli paraprakAmankan Pemilu, Kodam III Siliwangi dan Polda Jabar Berkonsolidasi
Artikulli tjetërTanah Pasar Masih Sengketa, Umbara Imbau Pedagang Tidak Khawatir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini