PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Wujudkan solidaritas dan ekonomi cianjur yang mandiri dan berkelanjutan, BPC HIPMI Kabupaten Cianjur mengadakan rakercab sekaligus forum bisnis. Upaya ini dalam rangka menyusun program kerja 3 tahun ke depan, dan dengan mengusung tema (Kolaborasi Pengusaha Muda dalam Membangun Ekosistem Bisnis di Era digital).

Ketua Umum Hipmi BPC Cianjur Andi Burdah Zawahir menjelaskan yang salah satunya HIPMI ini memiliki tujuan mewujudkan ekonomi cianjur yang mandiri dan berkelanjutan.

“Semoga eksistensi kami ini bisa menciptakan ekosistem anak muda, dalam mengembangkan kewiraushaan sehingga HIPMI bisa jadi rumah bagi para pemuda yang berkarir dalam dunia usaha di Kabupaten Cianjur,” terangnya.

Menurutnya, HIPMI sebagai salah satu penggerak ekonomi yang punya basis anggota anak muda, dan perlu berkolaborasi antar pengusah. Diharapkan ini bisa menjadi kekuatan dalam rangka membangun ekonomi cianjur.

“Ini demi ekonomi Cianjur yang mandiri dan memberikan dampak positif terhadap pembangunan baik fisik maupun non fisik,” paparnya.

Dijelaskannya ada 12 bidang kerja yang ada di HIPMI tentunya ini menyentuh semua sektor lini usaha. “Kami pun susun program melalui para ketua tiap bidang sudah menyusun program kerja masing masing dalam rangka mewujudkan visi dan misi HIPMI,” tandanya. (Fhn)

Artikulli paraprakPolsek Bantarujeg Gelar Operasi Pekat, Sasar Peredaran Miras di Wilayah Bantarujeg
Artikulli tjetërUpaya Kembangkan Sektor Pariwisata Ciamis, Pemkab Jalin Kerjasama dengan KAI