PASUNDANNEWS, CIANJUR – Personel Polres Cianjur evakuasi pohon yang tumbang diakibatkan angin kencang yang berada di Jalan K.H. Abdullah Bin Nuh, tepatnya di perempatan Nagrak, desa Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur, Senin (20/02/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya, S.H menjelaskan, setelah mendapatkan laporan bahwa adanya pohon yang tumbang menutup ruas jalan, personel gabungan Polres Cianjur langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran lokasi pohon tumbang.

“Kami berkerjasama dengan instansi terkait dan dibantu juga oleh warga untuk melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut, agar tercapainya situasi arus lalulintas yang lancar mengingat cuaca extrem dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk pelayanan prima kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Cianjur, guna mengurai dan mengatasi kemacetan arus lalu lintas. (Fhn)

Artikulli paraprakSat Reskrim Polres Cianjur Ungkap 4 Kasus Pencabulan Anak di Kabupaten Cianjur 
Artikulli tjetërJelang Pemilu 2024, DPC Demokrat Ciamis Mantapkan Struktur Pengurus Ranting